Easy With Knowledge

Yanto Cassa dari Lapas Benkulu divonis 10 tahun penjara karena peredaran narkoba dan total 43 tahun penjara.

Dunia-Ilmu.com, Bengali – Herianto, terpidana kasus peredaran narkoba dari Lapas Benkulu, divonis 10 tahun penjara oleh sekelompok hakim di Pengadilan Negeri Benkulu. Kepala Kejaksaan Agung Bengkulu, Ristianti Andriani, kepada TribunBengkulu.com, Kamis (30/6/2022). Hukuman 10 tahun menambah total hukuman Yanto Kassan menjadi 43 tahun.
Yanto Kassa sebelumnya telah divonis tiga kali dengan total 33 tahun penjara. Yanto Kassa sebelumnya divonis lima tahun penjara, 10 tahun penjara pada 2020 dan 18 tahun penjara pada 2020. “Benar Yanto Kassa divonis hakim PN Benkulu 10 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.” “Jika hukuman tidak dibayar, dia akan dihukum enam bulan penjara,” kata Rianti Andrei.
Putusan hakim kurang dari yang diminta oleh kejaksaan Bangkulu, yang mencakup hukuman penjara 12 tahun dan hukuman penjara 6 bulan sebesar Rs 1 miliar. Yanto Kassa adalah seorang terpidana yang telah melakukan sejumlah pelanggaran narkoba di masa lalu. “Dan tentunya dengan menghancurkan generasi muda,” katanya.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/30/kendalikan-narkoba-dari-dalam-lapas-bengkulu-yanto-cassa-divonis-10-tahun-total-hukuman-43-tahun