Easy With Knowledge
Travel  

Wisata kuliner dari konsep alam dan tempat foto baru di Bogor

Wartawan Tribunnews.com, Isaiah Nursiamsi Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Jika dia sibuk dan sibuk, beberapa orang berpikir dia ingin mengunjungi malam yang terbuka. Melarikan diri dari hiruk pikuk kota, berharap sedikit kedamaian. Anak-anak sekarang menyebut praktik ini ‘penyembuhan’. Sebaliknya, banyak orang ‘melarikan diri’ dengan makan enak. Mau makan resep yang berkonsep natural, sajiannya, mungkin destinasinya.

Baca lebih banyak: Produsen Malaysia telah melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan fokus pada pasar makanan halal dan sehat.

Restoran ini memiliki konsep alam yang menawarkan pemandangan persawahan. Venue ini dibuka di Santorini de Sawah Jumat lalu (17/6/2022). Menurut Hannah Sukamto, pemilik Disawah Resto, Santorini merupakan salah satu fasilitas di D Sawah Restore di D. Sawah. Ci Lubang Mekar 2, Jalan Alternatif IPB, Sitopanjang, Bogor. Hannah Selasa (21/6/2022) “Memang Santorini dibangun di Dishaw untuk mengalihkan perhatian pengunjung karena banyak sekali fitur Instagram-friendly yang cocok untuk selfie.
Tak hanya untuk berfoto selfie, Hannah juga menjelaskan bahwa Santorini bisa jadi prewedding pernikahan prewedding prewedding prewedding prewedding prewedding. “Bagi fotografer, model dan pasangan yang ingin menggunakan Santorini sebagai tempat mengabadikan momen mereka, kami menyambutnya dengan baik,” ujarnya. Selain Santorini, D’Sawah Resto memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat parkir yang luas, taman bermain, jalur sepeda dan mushola.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/travel/2022/06/24/wisata-kuliner-berkonsep-alam-dan-spot-foto-baru-di-bogor