Easy With Knowledge
News  

Warga sipil disandera oleh tentara di Ukraina dan dibunuh oleh pihak oposisi

Dunia-Ilmu.com – Banyak warga sipil Ukraina disandera oleh bendera nasional Ukraina di ruang baca Slavyansk.

Badan intelijen luar negeri Rusia telah membantah tuduhan itu dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat yang menyatakan “Tuduhan serupa dan tidak berdasar mengenai intelijen Rusia telah dibuat lebih dari sekali.

Menurut Mizenev, kaum nasionalis Ukraina sedang mempersiapkan putaran protes lain terhadap penembakan warga sipil oleh DPR Slavyansk.

“Sejauh ini, warga blok terdekat telah ditahan di Gedung Bacaan Pertanian di Nuki Avenue karena alasan keamanan.

Baca lebih banyak: Putin menandatangani dekrit, warga Ukraina sekarang dapat dengan mudah mengubah kewarganegaraan Rusia

Sementara itu, gedung itu dikelilingi oleh bom dan para militan berencana untuk meledakkannya sekali. “Pasukan Rusia mulai menembaki kota itu,” kata Miznetsov.

Puluhan orang terluka dan tewas dalam serangan oleh pasukan Ukraina di Novaya Kakovka, kata Vladimir Lyontiyev, kepala Administrasi Militer Sipil Distrik Kokhovka di wilayah Kersen, kepada TSS.

“Sayangnya, nyawa telah rusak, banyak yang terluka, dan puluhan orang kehilangan tempat tinggal,” katanya.

“Para korban dirawat di rumah sakit kota dan militer,” tambah Leontyev.

“Kami masih perlu menilai kerusakannya. Situasinya masih berlangsung,” kata pejabat itu, seraya menambahkan bahwa pemerintah kota akan memulai kerusakan pada Selasa.

Tentara Ukraina menyerang Novaya Kakovka pada Senin malam. Serangan itu tidak hanya merusak bangunan tetapi juga menyebabkan ledakan di gudang pupuk.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/internasional/2022/07/12/warga-sipil-jadi-sandera-tentara-di-ukraina-diikat-dan-akan-diledakkan-untuk-memfitnah-lawan