Easy With Knowledge
Sports  

Waralaba resmi Barcelona de Jong bernilai 75 juta.

Dunia-Ilmu.com, Barcelona – Pelepasan Franኪois de Jong-un-Barcelona adalah langkah 75 juta. Harga ini mirip dengan harga yang harus dibayar Barcelona untuk pemain Belanda dari Ajax tersebut. Sementara itu, Manchester United berusaha membujuknya dan menemukan struktur pembayaran yang cocok untuk mereka.
Gelandang Real Madrid Kroasia Luca Modric (kiri) bergabung dengan gelandang Barcelona Franኪois de Jong di Real Madrid CF and FC AFP)
Gelandang Real Madrid Kroasia Luca Modric (kiri) bergabung dengan gelandang Barcelona Franኪois de Jong di Real Madrid CF and FC AFP) (PIERRE-PHILIPPE MARCO)
Kabar terbaru, pembayaran awal Manchester United adalah 60 60 juta dan telah ditolak oleh Barcelona. Namun, hilangnya Paul Pogba dan Nemanja Matic ke Manchester United diyakini menjadi faktor situasi lini tengah. Manchester United juga telah dikaitkan dengan kepindahan agen bebas Denmark Christian Eriksen. Julukan Red Devils menginginkannya saat masih bermain untuk Tottenham Hotspur pada 2020.
Pada 21 Juni 2021, dalam pertandingan Grup C UEFA EURO 2020 antara Johan Crayf Arena dan Makedonia Utara melawan Belanda di Amsterdam, striker Makedonia Utara Alexander Trajkovsky akan menghadapi gelandang Belanda Franኪois de Jong (kanan).
Pada 21 Juni 2021, dalam pertandingan Grup C UEFA EURO 2020 antara Johan Crayf Arena dan Makedonia Utara melawan Belanda di Amsterdam, striker Makedonia Utara Alexander Trajkovsky akan bertanding melawan gelandang Belanda Franኪois de Jong (kanan). (Kenzo Tribouillard / POOL / AFP))
Minat itu dihidupkan kembali setelah pemain berusia 30 tahun itu tampil impresif bersama Brentford di paruh kedua 2021/2022. Ini juga akan menjadi tambahan yang menarik untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Erickson di Juan Night. Ternyata, kontroversi seputar transfer Franኪois de Jong ke Manchester United sepertinya belum terjadi.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/15/barcelona-kokoh-banderol-frenkie-de-jong-75-juta-pounds