Easy With Knowledge
News  

VIRAL Video Lama Inspektur Jenderal Ferdi Sambo, Brigjen Krishna Murthy: ‘Ojo Dibandingkan’

Wartawan Tribun Jakarta Arr Dewi Kartika H

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Sebuah video lama yang memperlihatkan kebersamaan Brigjen Krishna Murthy dan Inspektur Jenderal Ferdi Sambo tiba-tiba menjadi viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan Ferdi Sambo berdiri di belakang Krishna Murthy dengan mengenakan t-shirt kejahatan terbalik.

Ferdi Sambo adalah Wakil Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya dan Krishna Murthy adalah Dirjen Reserse Kriminal Polda Metro Jaya.

Video tersebut diketahui diambil saat konferensi pers di Polda Metro Jaya sekitar tahun 2015.

Saat itu, Sambo masih berpangkat Ajun Komisaris Tinggi Polisi (AKBP), dan merupakan perwira menengah kedua di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca juga: Viral Chat Ucapan Ulang Tahun Dari Istri Ferdy Sambo Kepada Brigjen J, Seperti Apa Kedekatannya dengan Putri?

Krishna Murthy berpangkat Komisaris Besar (Combes), perwira menengah ketiga di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Namun kini situasinya terbalik karena pangkat Ferdi Sambo yakni Inspektur Jenderal satu pangkat lebih tinggi dari Krishna Murthy yang berpangkat Brigadir Jenderal.

Berita Brigadir Jenderal Krishna Murti
Berita Brigjen Krishna Murti ()

Lantas bagaimana tanggapan Krishna Murthy atas sarkasme netizen tersebut?

Krishna Murthy mengunggah video di media sosial Instagram-nya di mana dia sedang berlarian bersama teman-temannya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/08/06/viral-video-lawasnya-dengan-irjen-ferdy-sambo-brigjen-krishna-murti-ojo-dibanding2ke