Easy With Knowledge
Seleb  

Vidi Aldiano yang antusias menggelar konser virtual pertama di metaverse

Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana Dunia-Ilmu.com, JakartaVidi Aldiano mengadakan konser virtual pertamanya di Meters. Konser virtual VD Aldiano akan diadakan di Meters mulai 10 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022. Vidi sangat bersemangat karena ini adalah pengalaman baru baginya untuk membuat model dan kemudian mempraktikkannya. “Jujur, ini pertama kali saya menggarap metavers dan modeling,” kata Vidi Aldiano, Jumat (24/6/2022).

Baca lebih banyak: Bangga Menjadi Pengantin Vidi Aldoano Maudi Ayunda

“Saya tidak hanya senang dengan pertandingan kemarin, saya juga menontonnya.” Setelah sukses menggelar Pusaka Virtual Concert sebagai bagian dari ekosistem Telcom Metaver mulai tanggal 23 April 2022 hingga akhir Mei 2022, kali ini Telecom dan Merchantzia akan kembali menggelar Solos VD Aldiano Virtual Concert. Vidi sangat senang menerima konser tersebut karena karakternya sangat pandai menari.
Vidi tertawa, “Saya sedikit khawatir ketika model saya adalah penari yang baik, meskipun saya tidak pandai dalam hal itu.” “Tapi harapan itu bisa diteruskan ke saya,” katanya. Sebagai informasi, Konser VD Aldiano akan diadakan 4 kali dalam sehari, yaitu pada pukul 04.00, 20.00, 22.00 dan 12.00 selama 1 bulan. Untuk bulan depan, konser virtual ini akan diadakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Baca lebih banyak: Ada 6 artis yang berpuasa secara berpasangan, yaitu Vidi-Sheila, Vena-Ferry dan Rohimah Ali.

Kamu bisa membuka link virtual.concert.merchnesia.com atau melalui tiketapasaja.com untuk informasi lebih lengkapnya. Viddy Aldiano memainkan sejumlah lagu populer seperti Nunsa Bening, Falsehood, Cemburu dan banyak lagi. “Kami ingin mengajak penonton untuk mengingat VD karena seru sekali mengajak kami ke Metavas. Lagunya beda ya, jadi Metaver bisa naik turun, ada melo, ada gerhana kebahagiaan,” kata Riva Pardana CD, perwakilan telekomunikasi Indonesia.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/25/antusiasme-vidi-aldiano-gelar-konser-perdana-secara-virtual-di-metaverse