Easy With Knowledge
News  

Video Viral 19 Detik Perlihatkan Wanita Berbaju Babon, Begini Pengakuan Aktornya

Dunia-Ilmu.com, KENDARI – Video tari Tik Tok berdurasi 19 detik dari seorang pekerja dan selebriti asal Baubau, Sulawesi Tenggara menjadi viral di media sosial.

Sebuah video Tik Tok yang diposting oleh akun @ocaamari*** juga memperlihatkan seorang wanita berambut pirang menari mengikuti alunan musik.

Penampilan wanita itu seksi, hanya mengenakan celana dalam berwarna pink.

Pakaian dalam yang dikenakannya berpotongan rendah.

Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya dikirim ke grup WhatsApp Messenger pada Selasa (12/7/2022) malam.

Baca juga: Aksi 19 detik gadis pirang ini mengejutkan kota Baba

Menurut sumber dari TribunnewsSultra.com, wanita dalam video Tik Tok yang berinisial RA Baba itu bekerja di salah satu cabang bank milik pemerintah.

RA membuka suaranya karena video yang menampilkan dirinya menjadi viral.

Di Sulawesi Tenggara, ia menolak video tarian viral yang hanya mengenakan pakaian dalam berwarna pink yang terkait dengan pekerjaannya sebagai bankir.

Rupanya, bankir daerah yang memutar video viral berdurasi 19 detik itu merupakan sosok populer di kota Babaw di tenggara provinsi Sulawesi (Sultra).  Sosok perempuan dalam video goyang TikTok yang viral itu adalah RA yang merupakan pegawai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Babau di Provinsi Sulawesi Tenggara.
Video berdurasi 19 detik itu viral di media sosial. Pelaku diketahui merupakan pegawai bank. ((Kolase foto (serah terima))))

RA tidak memungkiri bahwa sosok dalam video tersebut adalah dirinya.

Namun, video tersebut diunggah pada Februari 2022.

Baca juga: Viral Polisi di Babuba Kejar Anak SD Setelah Mobil Tabrak Sepeda, Ini Tanggapan Kapolsek

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/16/viral-video-berdurasi-19-detik-tampilkan-wanita-berambut-pirang-di-baubau-ini-pengakuan-pemerannya