Easy With Knowledge
News  

Van Hull mendemonstrasikan bus listrik pertamanya di Euro 20 Expo 2022.

Reporter Berita Tribune Michael Daphne Adi Prestio

Dunia-Ilmu.com, BRUSsels – Produsen bus yang berbasis di Belgia, Van Hul, telah meluncurkan bus listrik nol-emisi pertamanya di Euro Mobility Expo 2022.

Menurut greencarcongress.com pada Senin (13/6/2022) Van Hul A12 Battery Electric merupakan kendaraan pertama di jalur bus baru, dengan panjang yang berbeda (12m, 13m, 18m dan 24m), Baterai, dan sel bahan bakar (hidrogen ).

Atas permintaan perusahaan angkutan umum, Vanhol siap memproduksi angkutan umum yang berfokus pada kapal “hijau” atau bebas barang.

Bahkan sebelum lineup bus baru diumumkan, Vanhol memiliki 13 pesanan dan total 162 bus.

Tujuan dari jalur bus baru ini adalah untuk menggunakan rute bus yang ramah lingkungan (100% nol emisi), nyaman, aman dan berkelanjutan di dalam kota dan kawasan Eropa.

Baca lebih banyak: Scania Perkenalkan Traktor dan Mobil Listrik Tangguh, Mulai Produksi Grosir Tahun 2023

“Desain interior dan eksterior baru dan pilihan tiga pembangkit listrik yang berbeda terkait dengan pengalaman internasional yang telah kami bangun selama beberapa dekade terakhir dan dengan tantangan yang mungkin dihadapi perusahaan transportasi umum di tahun-tahun mendatang,” kata Philip Van Van Hull, CEO Vanhol Envy.

Perhatian khusus telah diberikan pada bobot, keberlanjutan dan modulus bus dalam desain dan pengembangan jalur bus baru.

Baca lebih banyak: UI pertama yang dibangun di Indonesia diserahkan kepada pemerintah untuk mendukung G20

Penghematan berat struktural tersedia dengan menggunakan baja tahan karat berkekuatan tinggi, material komposit berbobot rendah, dan metode ikatan yang tahan lama.

Sementara itu, desain jalur bus baru ditandai dengan AC di bagian depan. Kaca depan yang besar memberikan pandangan yang baik kepada pengemudi dan penumpang. Bus ini juga memiliki lampu depan LED generasi modern.

Baca lebih banyak: BEED memasok baterai kendaraan listrik ke Tesla, yang dikatakan aman.

Kabin ergonomis, yang sesuai dengan standar Verband Deutscher Verkehrsunternehmen (VDV), memberi pengemudi gambaran sekilas tentang semua fitur kendaraan dan meningkatkan keselamatan secara keseluruhan.

Iklim dalam ruangan dikendalikan oleh teknologi pompa panas (air sebagai kondensor) dan sistem pemulihan panas trailer dari saluran atap pusat, yang menghemat energi dibandingkan dengan pompa panas konvensional.

Untuk meningkatkan aksesibilitas kendaraan, penting untuk mengurangi berat kosong. Dimungkinkan untuk mengoptimalkan struktur baja dari sasis dan rangka samping dengan menggunakan elemen baja tahan karat berkekuatan tinggi dan teknik perhitungan tipe, sehingga kombinasi atap bertelinga ringan yang canggih memberikan optimalisasi bobot. Bis baru.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/13/van-hool-luncurkan-bus-listrik-pertamanya-di-ajang-euro-mobility-expo-2022