Easy With Knowledge

Untuk mengkonfirmasi kedatangan Presiden Jokowi, Polres Tapteng dan Sibolga mengirimkan 77 orang ke Nias.

Dunia-Ilmu.com, Sibolga – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Nias, Sumatera Utara, mendorong Polres Sibolga dan Polres Tapteng mengirimkan staf. Polres Sibolga mengirimkan 36 orang, dan Polsek Tapteng mengirimkan 41 orang. Pembebasan TKI ke Pulau Nias terlihat saat upacara pergantian militer di Lapangan Sibolga, Sibolga, di Polres Sibolga.
Kapolsek Tapteng AKBP Jimmy Christian Sama selaku pimpinan acara berpesan kepada seluruh jajaran BKO untuk serius menjalankan tugas dan saling mengingatkan agar tidak melanggarnya. Kapolres kemudian berpesan kepada jajarannya untuk selalu menjaga nama baik Institusi Polri. “Selain itu, para perwira yang nantinya akan menjadi Kapolri harus saling bergandengan tangan saat pengukuhan kunjungan Presiden ke Pulau Nias,” kata Kapolres.

Baca lebih banyak: Anda harus berhenti di Nias Barat yang menyimpan potensi laut yang menakjubkan dengan berwisata ke Pulau Nias

Saat tangannya mencengkeram temannya, kepala polisi melanjutkan, tidak ada yang tersisa dan pandangan harus fokus pada apa yang diharapkan. Untuk instruksi lebih lanjut, Kapolres mengimbau staf untuk mengikuti instruksi dari kepala keamanan. “Aplikasi di sana pakai baju PDLT dan bawa baju. Kalau sewaktu-waktu dibutuhkan pegawai untuk tugas lain, maka mereka standby. Dan mereka semua berdandan. BKO harus siap. Berkinerja baik,” jelasnya. Artikel ini dipublikasikan oleh Tribun-Medan.com Polsek Tapteng dan Sibolga mengirim 77 orang ke Nias.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/05/amankan-kedatangan-presiden-jokowi-polres-tapteng-dan-sibolga-kirim-77-personel-ke-nias