Easy With Knowledge
News  

Tren pemasaran produk berkualitas tinggi, mengundang wanita untuk berinvestasi

Laporan wartawan TribuneNews.com, Aisyah Nursiamsi

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Membeli produk high-end telah menjadi tren dalam lima tahun terakhir.

Di sisi lain, permintaan tren ini dapat diatasi dengan menawarkan pembelian populer terlebih dahulu.

Preferred Purchase adalah menjual koleksi pribadi dalam kondisi baru dan masih layak pakai. Salah satu favorit pertama yang menarik perhatian adalah bazar yang tak tertahankan.

Irresistible Bazaar sendiri merupakan platform belanja offline terbesar untuk brand pre-loved di Indonesia.

Saat ini konsep baru Unforgettable Bazaar yaitu Irress Urban Bazaar dengan kampanye #irressbazaar; Ayres Bazaar di lokasi perkotaan yang unik di Indonesia.

Baca juga: Mari kita pra-cintai item Anda sehingga mereka quoan!

Meski menjadi tren populer, pemasaran preloved tampaknya tidak dipahami oleh konsumen.

Berangkat dari edisi ini, Irresistible Bazaar bermitra dengan Stylo Indonesia, merek kelas atas yang telah dibuktikan oleh Prelove, untuk menyelenggarakan acara pesta minum teh di Maxx Coffee, Senayan Park.

Fokus kegiatan ini adalah bagaimana konsumen yang dikendalikan perempuan dapat dengan cermat mengidentifikasi produk-produk berkualitas tinggi. Jadi Anda bisa menjadi pembeli yang cerdas.

“Dimana bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli barang sesuai model yang diinginkan. Tentunya dengan harga yang pas dan berhubungan dengan penjual terpercaya untuk menemukan koleksi pribadi dan investasi,” kata Marisa Tumbuan, pendiri dan ketua bazar tak tertahankan di Senayan Taman pada Kamis (28/7/2022).

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/07/29/trend-belanja-high-end-brand-ajak-perempuan-jeli-berinvestasi