Easy With Knowledge

Toyota new veloz raih rating tertinggi dengan sistem keselamatan

Wartawan Tribunnews.com Lita Fabriani Dunia-Ilmu.com, JakartaToyota All New Vehicle meraih peringkat tertinggi dalam hal fitur keselamatan dari ASEAN NCAP atau New Car Assessment Program. Sebuah program untuk memeriksa keamanan mobil baru. Dengan teknologi serta fitur keamanan yang lengkap dan canggih, ASEAN NCAP bintang 5 New Vegas meraih total 79,99 poin. All New Velos merupakan model Toyota pertama yang diuji di negara-negara Asia Tenggara menggunakan ASEAN NCAP dengan menggunakan protokol 2021-2025. Dalam protokol baru ini, terdapat empat kategori pengujian untuk semua New Velos pada kategori Adult Resident Protection (AOP), 34,88 poin, 17,17 poin pada COP, dan 16,03 poin keselamatan. SAT) dan 11,92 poin untuk kategori Motorcycle Driver Safety (MS).

Baca lebih banyak: Penjualan All-new Avanza dan Velocity Speed ​​Toyota, 4.000 pesanan per bulan

Kunci sukses di semua kategori tersebut adalah peran Toyota Safety Sense (TSS). Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Swandi mengucapkan terima kasih kepada ASEAN NCAP atas penghargaan tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk menyediakan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman. “Keselamatan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami. Untuk itu, gagasan untuk menciptakan MPV 7 kursi yang canggih dengan teknologi canggih dan fitur keamanan yang lengkap, termasuk Toyota Safety Sensing (TSS) dari awal. awal, adalah salah satu MPV paling populer di Indonesia.Kami berharap lebih banyak pelanggan akan merasakan mobilitas yang aman dengan All New Veloz di masa depan (6/2022).

Baca lebih banyak: Pasang aksen Veloz Taillight di All New Avanza? Begini caranya, ini dia

Sebagai informasi, Toyota Safety Sensing (TSS) pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. TSS adalah seperangkat fitur keselamatan aktif yang dirancang untuk mengurangi kecelakaan berdasarkan konsep pengemudi yang mendukung. Tujuannya adalah untuk membantu pengemudi mengemudi dengan aman dan nyaman dan pada saat yang sama meminimalkan risiko kerusakan mobil dan, jika tidak aman, mencegah cedera serius pada penumpang dan pengguna jalan lainnya.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/30/toyota-new-veloz-raih-rating-tertinggi-soal-sistem-keselamatan