Tidak Berapa Lama Lagi Mobil Imut Ini Hadir di Indonesia

Chery EQ1

pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 akan dimulai, dan para pabrikan mobil sudah mulai sibuk mempersiapkan kendaraan mereka untuk ditampilkan di acara itu. Salah satunya yakni Chery, merek otomotif asal China yang pernah meramaikan pentas otomotif nasional dan kini kembali hadir dengan strategi yang lebih matang. PT Chery Motor Indonesia mempersiapkan diri untuk bertemu dengan pencinta dunia otomotif, serta mereka yang menyukai mobil jenis Sport Utility Vehicle atau SUV.

“Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk, tetapi juga model values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” ujar President Director CMI, Tao Yong melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 27 Maret 2022.

Mereka akan membawa lima unit kendaraan,mulai dari Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro hingga Skytour. Pengunjung juga bakal bisa melihat langsung OMODA5, yang masuk ke dalam kategori SUV mewah. Tak hanya itu, Chery juga bakal memamerkan mobil listrik mereka yang berukuran mungil dan sedang jadi tren di negara asalnya, yakni Chery EQ1. Dimensinya hanya panjang 3,2 meter, lebar 1,67 meter dan tinggi 1,59 meter.

Chery EQ1 dibekali satu motor listrik sebagai sumber penggerak utamanya. Peranti ini mendapat suplai arus dari baterai berkapasitas 30 kilo Watt hours, sehingga bisa digunakan sejauh lebih dari 200 kilometer. Karena kapasitas baterainya tidak terlalu besar, maka waktu pengisian ulang daya juga relatif singkat, yakni sekitar 30-50 menit hingga kondisi penuh. ““Apabila orientasi Anda dalam memilih kendaraan adalah berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka Anda harus membuktikan sendiri teknologi Chery,” tuturnya.

Sumber:viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.