Easy With Knowledge
Sports  

Thomas Doll terkejut melihat tempat latihan Persija yang kami gunakan untuk memelihara sapi di Jerman

Thomas Doll terkejut melihat tempat latihan Persija yang kami gunakan untuk memelihara sapi di Jerman. Dunia-Ilmu.com – Lagi-lagi pelatih Persia Jakarta Thomas Dol mengkritik kualitas persiapan Piala Presiden 2022. Kali ini komentar Thomas Doll fokus pada kesesuaian Persia Jakarta jelang laga Grup B melawan Madura United, Selasa (28/6/2022). Thomas Dol mengaku terkejut karena baru pertama kali dalam kariernya menganggap pembinaan tim tidak pantas.

Baca lebih banyak: Dibandingkan dengan kompetisi di Jerman, Thomas Dull membuat tempat latihan, Liga 1 dan federasi memuaskan.

Baca lebih banyak: Apakah tujuh tim lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, menunggu calon lawan Arema FC, Rance atau Baritone?

“Kami memiliki pengalaman yang luar biasa hari ini. Ketika saya pertama kali melihat tempat latihan seperti ini, saya pikir penyelenggara harus menyiapkan tempat latihan yang baik untuk tim.” Pertandingan, Senin (27). / 6/2022) Ini adalah kali kedua Thomas Dol mengkritik Piala Presiden 2022. Thomas Doll pertama kali mengkritik Borneo FC setelah Sabtu (25/6/2022). Saat itu, Thomas mengeluhkan jarak para pemain ke tempat latihan terlalu jauh. Dia kemudian mengeluh tentang permainan yang terlambat.

Baca lebih banyak: Hasil dan Ranking Kategori B Kepresidenan 2022, Borneo FC memimpin klasemen

Pelatih Persia Jakarta Thomas Doll menunjukkan kecerdikannya dengan memukul bola. Thomas Doll mengolok-olok kualitas Kompetisi Persiapan Presiden 2022, membandingkan pengalamannya setelah turnamen di Jerman.
Pelatih Persia Jakarta Thomas Doll menunjukkan kecerdikannya dengan memukul bola. Thomas Doll mengolok-olok kualitas Kompetisi Persiapan Presiden 2022, membandingkan pengalamannya setelah turnamen di Jerman. (Instagram @persija)

Baca lebih banyak: Situasi Ketekunan dan Ketekunan dalam Misi Piala Presiden 2022 Win-Robert Albertts 2, Thomas boneka idiot

“Di Jerman, semua kompetisi sudah dipersiapkan dengan baik. Maaf saya harus pergi 30 menit untuk pergi dari penginapan ke lapangan, yang berarti kami menghabiskan sekitar satu jam di bus, untuk melihat tempat latihan ini dan hanya itu. Ini bagus karena kami memiliki satu sesi latihan lagi di sini. Hanya saja, ”kata Thomas Dol.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/27/kaget-lihat-lapangan-latihan-persija-thomas-doll-di-jerman-kami-pakai-buat-menggembala-sapi