Easy With Knowledge

Terjerat pasal penistaan agama holywings sebut tidak akan melindungi oknum

Wartawan Tribun News.com Abdi Randa Shakti Dunia-Ilmu.com, Jakarta -Holywings Cafe & Bar baru-baru ini menjadi pembicaraan publik setelah promosi yang kontroversial. Promosi tersebut berupa minuman beralkohol gratis oleh pengunjung bernama Mohammed dan Maria. Bahkan dalam kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam pegawai Hollywood, salah satunya adalah tersangka pembuatan Hollywood. Administrasi Holywings Indonesia juga mengatakan. Partainya telah berjanji untuk menempuh tindakan hukum terhadap perbedaan pendapat. “Holywings Indonesia tidak bermaksud menyembunyikan atau melindungi individu yang terlibat,” katanya. , Sabtu (25/5/2020). 6/2022).

Baca lebih banyak: Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam pegawai Holywings sebagai tersangka.

Hollins Indonesia juga meminta maaf atas tindakan oknum buruh tersebut. “Kami dengan tulus meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kelalaian kami, dan izinkan kami untuk memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi,” lanjut pernyataan itu. Polisi telah menangkap enam tersangka sehubungan dengan promosi alkohol gratis kepada Mohammed dan Maria.
Keenam tersangka tersebut memiliki nama depan EJD (27), NDP (36), DAD (27), EA (22), AB (25), dan AAM (25).
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/25/terjerat-pasal-penistaan-agama-holywings-sebut-tidak-akan-menutupi-dan-melindungi-oknum