TCL Electronics Meluncurkan TV Android Terbaru

TCL Electronics Meluncurkan TV Andrpid Terbaru

TCL Electronics mengumumkan TV terbaru, seri A7 yaitu TV HDR dengan OS Android 11. Seri terbaru TCL ini mengeluarkan 2 jenis ukuran yaitu 32 inch dengan resolusi layar HD dan 40 inch dengan resolusi layar Full HD.

“TCL A7 menjadi TV Android top class dengan harga paling terjangkau di pasaran, selain itu masyarakat yang saat ini memiliki TV analog ataupun virtual bisa dengan mudah berganti ke TV Android terbaru,” kata Evan Tang, Marketing Manager TCL Indonesia dalam keterangan persnya, Minggu (3/4).

TCL A7 memiliki fitur HDR dengan kualitas tampilan element yang menakjubkan. Resolusi layar HD untuk 32 inch dan Full HD untuk 40 inch terlihat sangat baik untuk menonton movie dan juga bermain game. Ditambah dengan panel grade A+ di A7, memiliki kualitas panel terbaik yang membuat kenyamanan dalam menonton TV.

Prosesor yang dimiliki A7 adalah 64bit (Quad Core) dengan RAM 1 GB dan memori inside 8 GB, cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi. Dengan adanya Dolby Audio, A7 menghadirkan pengalaman suara yang jernih dan tidak pecah. Dua speaker tertanam di bagian bawah TV dengan daya 2×5 watt untuk 32 inch dan 2×8 watt untuk 40 inch.

Untuk streaming, A7 memiliki fitur Wi-Fi 2.4 GHz. Selain itu, untuk berbagai koneksi tersedia 2 buah port HDMI, 1 port USB, 1 port LAN, 1 port antenna, 1 port virtual out (optical), 1 port AV IN adapter dan juga 1 port AUX (headphone).

A7 mendukung fitur Google Assistant yaitu kontrol TV atau komunikasi dengan TV menggunakan microphone pada distant control. Praktis sekali, untuk mengganti movie di Netflix atau memutar video klip musik di Youtube akan lebih mudah. A7 pun dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat Smart Home seperti lampu, AC dan yang lainnya. Cukup kontrol saja dari TV TCL A7 menggunakan distant manage .

Tidak hanya untuk hiburan, A7 pun menawarkan berbagai kemampuannya untuk video assembly dan juga workplace yang mendukung pengguna dalam bekerja. TCL juga bekerja sama dengan Vidio yang merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia.

Terhubung langsung dengan 51 TV Streaming, 29 Radio Streaming, dan juga ribuan konten Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Untuk harga, TCL TV A7 32 inch akan dibanderol Rp 2,399,000 sedangkan TCL A7 40 inch dihargai Rp 3,199,000. TCL TV A7 32 inch akan one of a kind Launch Perdana di Shopee tanggal 8 April 2022, akan ada early fowl voucher hingga 100K untuk 500 pembeli pertama serta complete hadiah eksklusif saat launching berlangsung. TV A7 40 inch juga bakal launching di seluruh e-commerce tanggal 8 April 2022.

dikutip dari laman:merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.