Easy With Knowledge
News  

Targetkan konsumen pabrik, Fuso luncurkan distributor 3S baru di Pecanbaru

Wartawan Berita Tribune Lita Fbriani

Dunia-Ilmu.com, RIAU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan trader PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), resmi meluncurkan distributor baru 3S di Pecanbaru, Riau.

Distributor baru ini menawarkan layanan penuh dalam standar 3S (penjualan, servis, suku cadang) dan memiliki peralatan standar untuk utilitas Euro 4.

Tersedia di Jl. SM Amin, RT 02 / RW 14, Kel. Tabek Gadang, Kue. Binawdiya, Pekanbaru, distributor ini merupakan distributor DIPO Group ke-35 di Indonesia.

Distributor ini menegaskan kembali komitmen KTB dan DPO untuk menghadirkan produk unggulan Euro 4 antara lain Solid, Canter dan Fighter X, serta layanan purna jual kepada seluruh konsumen di Indonesia khususnya di wilayah Pekenbaru.

Baca lebih banyak: Produksi chip Samsung ganggu pemogokan truk di Korea Selatan

Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran Berlyan Motors Duljatmono PT Krama Yudha Tiga, berbagai bisnis seperti pertanian, perdagangan, logistik, dan pertambangan akan tumbuh di Raw.

“Saya yakin pasar ini tumbuh dari tahun ke tahun dan kami ingin mendukung konsumen setia dengan distributor 3S baru ini bersama PT DIPO. Kami siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumen.
Tingkatkan kepuasan pelanggan,” kata Duljatmono, Kamis (16/6/2022).

Didukung oleh 5 unit tenda servis dan satu sumur truk, fasilitas baru ini akan siap memberikan layanan perawatan truk harian hingga 20 pelanggan.

Selain itu, PT DIPO menyediakan layanan unik bagi pelanggan yang ingin memperbaiki truk tempat kerja melalui Mobile Workshop Service (MWS). Kedua layanan tersebut didukung oleh mekanik profesional dan unit Mitsubishi Fuso asli.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/16/sasar-konsumen-perkebunan-fuso-buka-dealer-3s-baru-di-pekanbaru