Tampilan Gооglе Pіxеl Wаtсh Jam Tangan уаng Dіnаntі Bertahun-tahun Jadi Pеѕаіng Sеrіuѕ Aррlе Wаtсh

Dunia-ilmu.com – Bagi kalian pemburu teknologi terbaru nan elegan, kabar kehadiran Google Pixel Watch menjadi kabar yang tentu begitu menggembirakan.

Apalagi Google Pixel Watch disebut-sebut sudah dinantikan kehadiran sejak beberapa tahun ke belakang.

Penantian panjang ini tak terlepas dari adanya rumor bahwa Google Pixel Watch akan menawarkan berbagai keunggulan.

Mulai dari sisi teknologi dalam hal ini mesin hingga tampilannya yang elegan.

Bahkan Google Pixel Watch disebut sebagai penantang serius dari Apple Watch.

Dilansir dari laptopmag.com, Google Pixel Watch telah dikabarkan selama bertahun-tahun akan datang kembali dengan merek Pixel, ketika itu disebut sebagai Nexus Watch.

Namun, desas-desus tentang perangkat Google yang dapat dikenakan memanas selama setahun terakhir dan tampaknya siap untuk debutnya pada tahun 2022.

Bukti terbaru berasal adanya foto-foto bocoran dari dugaan prototipe Pixel Watch diberikan ke Android Central oleh seseorang yang mengklaim bahwa mereka menemukannya di sebuah restoran di AS.

Foto-foto dan gambar tambahan yang diposting ke Reddit oleh individu yang sama memperlihatkan dengan bahwa Pixel Watch akan menjadi jawaban lama yang ditunggu-tunggu Google untuk menantang Apple Watch.

Tampilan yang dibocorkan ini dinilai cocok secara meyakinkan dengan kebocoran sebelumnya tentang Pixel Watch.

Ini menampilkan tampilan terbungkus unik pada bingkai melingkar dan mahkota berputar yang dapat ditekan (seperti mahkota digital pada Apple Watch) dengan satu tombol di sampingnya.

Di sepanjang tepinya terdapat kisi-kisi speaker dan mikrofon bersama dengan apa yang tampaknya menjadi konektor eksklusif untuk tali jam tangan.

Band ini terlihat identik dengan band Fitbit Sense atau Fitbit Versa, tetapi mekanisme klipnya sedikit berbeda.

Tampak samping konektor pogo plug di salah satu slot band.

Ini bisa menunjukkan bahwa kita dapat menawarkan opsi pelacakan lanjutan atau itu hanya fitur sampel teknik dan tidak akan ada dalam desain akhir.

Dalam gambar selanjutnya yang diposting ke Reddit, pengguna juga menawarkan beberapa pengukuran untuk prototipe.

Model ini memiliki lebar 40mm, cocok dengan model dasar Galaxy Watch 4, dan hanya sedikit lebih kecil dari Apple Watch Series 7 dasar 41mm.

Ukuran yang mengejutkan adalah ketebalan pada 14mm itu 40 persen lebih tebal dari Galaxy Watch 4 dan 30 persen lebih tebal dari Apple Watch Series 7.

Perlu dicatat di sini bahwa meskipun ini adalah prototipe Pixel Watch yang sah, itu mungkin tidak sama persis dengan perangkat keras akhir.

Meskipun awalnya leaker bisa membuat jam tangan menampilkan logo boot “G”, itu tidak pernah berkembang melewati layar itu dan tidak akan lagi menyala sama sekali karena mereka tidak memiliki pengisi daya dan tidak dapat mengisi dayanya menggunakan pengisi daya Qi standar atau Power Share dari Samsung Galaxy Z Fold 3.

Secara keseluruhan, perangkat kerasnya terlihat menarik.

Sementara cerita tentang jam tangan yang ditinggalkan di sebuah restoran tidak terdengar terlalu kredibel, prototipe tampaknya sah.

Setiap orang berharap Google berhasil mengurangi ketebalan beberapa mm untuk desain akhir, tetapi seperti yang disarankan oleh kebocoran sebelumnya, Google menciptakan tampilan unik dengan yang ini yang dapat memiliki daya tarik nyata bagi penggemar Android yang tidak dijual di Samsung.

Jam tangan pintar yang sangat baik dan tentu saja tidak dapat menggunakan Apple Watch.

Paling awal kita bisa melihat Pixel Watch adalah Google I/O bulan depan, tapi kita mungkin harus menunggu sampai peluncuran Pixel 7 musim gugur ini.

sumber:tribun.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.