Easy With Knowledge
News  

Surya Paloh menjelaskan syarat capres yang harus didukung Partai NasDem

Wartawan Tribune News Mario Christian Sumam. Dilaporkan

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NDP) Surya Paloh telah menjabarkan beberapa aspek yang harus ada dalam gambaran dan akan menjadi calon dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Aspek-aspek tersebut meliputi komitmen nasional, keterampilan dasar kepemimpinan, dan komitmen.

“Tentu tidak di satu sisi. Satu hal yang pasti. Ini komitmen nasional yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Kedua keterampilan itu merupakan dasar kepemimpinan. Karena mereka akan menjadi pemimpin dan kepala negara,” kata Surya Selasa (5/). 7/2022).

“Ketiga, pemerintah saat ini berkomitmen pada sustainability ketimbang pembangunan di dalam diri Jokowi,” imbuhnya.

Baca lebih banyak: Menangkan Survei CigMark Prabbo dan Anis pada Capres 2024

Karena itu, menurut Surya, calon presiden harus di atas rata-rata.

Nama-nama tiga calon presiden dari Musyawarah Nasional Nassim sejauh ini telah diumumkan: Anis Basedan, Ganjar Prano dan Andika Parkassa.

Dari ketiga nama tersebut, Anis Basedan tampaknya mendapat dukungan dari Nasd. Bukan tanpa alasan, apalagi melihat Annias yang narsis dengan Nassadem dan lebih chemistry dengan Nassadem dibandingkan Ganjar dan Andika.

Sebagai tanggapan, Suriah mengatakan nama ketiga tokoh itu tidak dapat dipisahkan satu sama lain dalam ulasan tersebut. Tidak ada perlakuan khusus untuk ketiga nama tersebut.

“Kami harus melihat ketiganya. Jika kami memiliki spesialis, mengapa kami menunjuk satu? Mengapa kami bermain dengan sesuatu yang tidak perlu?” serunya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/05/surya-paloh-beberkan-kriteria-capres-yang-pantas-diusung-partai-nasdem