Easy With Knowledge
News  

Sorotan Pasar Transfer Mengapa pemain Premier League begitu mahal?

Dunia-Ilmu.com – Dalam beberapa tahun terakhir, pemain Inggris selalu menjadi yang termahal. Aturan untuk pemain domestik menjadi tanggung jawab utama.

Regulasi Pemain Domestik mengharuskan semua klub Liga Premier untuk mendaftarkan delapan pemain tuan rumah dari 25 pemain yang terdaftar di Liga Premier.

Menurut situs resmi Liga Inggris, pemain lokal berusia 21-21 tahun ke atas telah bermain di negara yang sama selama tiga tahun.

Baca lebih banyak: Bursa Transfer Miskin Pemain impian AC Milan ini resmi menjadi klub Liga Inggris.

Gelandang Manchester City Inggris Jack Grellish memegang bola dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester North West England pada 8 Mei 2022.
Gelandang Manchester City Inggris Jack Grellish telah mengambil bola di Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester North West England pada 8 Mei 2022. paul ellis))

Negara asal tidak harus Inggris. Anda bisa datang dari mana saja, yang terpenting adalah Anda telah bermain di Akademi Klub Inggris atau Wales selama tiga tahun.

Jadi dalam kasus Spurs, Eric Dyer memiliki paspor Inggris tetapi tidak dianggap sebagai pemain country.

Ini karena Dyer sedang belajar di akademi di luar Inggris untuk menjadi reguler dengan Sporting CP di Portugal.

Sebaliknya, pemain seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku telah bermain di Inggris sejak usia 16 tahun, dan mereka bermain di kandang.

Konsekuensi atas kegagalan FA untuk mematuhi aturan ini terbatas.

Anda hanya dapat mendaftarkan 17 pemain dari 25 kuota.

Inilah yang membingungkan beberapa tim Inggris dan membuat aturan lebih unggul.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/29/sorotan-bursa-transfer-mengapa-harga-pemain-liga-inggris-dibanderol-super-mahal