Easy With Knowledge
Seleb  

Setelah 30 tahun berteman, Desta sangat bangga dengan Vincent Roma.

Reporter Tribune News.com Mohamed Alvio Dunia-Ilmu.com, JakartaPersahabatan antara Desta dan Vincent Rompis tidak perlu diragukan lagi. Selain beberapa kali terlihat bersama, keduanya kini sukses menggelar olahraga bernama Teepok Bulu. Vincent Rompis berpartisipasi dalam kompetisi bulu tangkis antara seniman ini. Vincent mengalahkan lawannya, Valentino Jabret, dan menjadi juara. Ini sungguh merupakan sumber kebahagiaan yang besar.

Baca lebih banyak: Vincent Rompe memenangkan Valentine dalam dua game langsung di Teopok Bull Winds 2022.

Untungnya, telah berteman dengan Vincent selama 30 tahun, ini adalah pertama kalinya dia merasa sangat bangga. “Ini pertama kalinya dalam 30 tahun saya berteman dan saya bangga dengan Vincent Rompis,” kata Desta dalam siaran langsung di saluran YouTube Vindes, Minggu (3/7/2022). Winson menang 21-12 dan 22-20 melawan Badminton dalam pertandingan melawan Jabret.
Desta juga mempersembahkan karangan bunga pada upacara penyerahan medali. “Saya tetap memberikan bunga untuk menunjukkan rasa cinta saya kepada pasangan saya,” kata Desta yang naik ke atas panggung. Kebahagiaan menyelimuti bahu Vincent saat ia menyapa para penggemar di lapangan. Desta menyapa ibu Vincent yang sedang duduk di mimbar. Selain Vincent, Hasty Purwadina dan Erika Carlina bersenang-senang. Karena baik Raisa maupun Anna Geraldin memenangkan pertandingan bulutangkis.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/04/selama-30-tahun-berteman-baru-kali-ini-desta-mengaku-sangat-bangga-dengan-vincent-rompies