Easy With Knowledge
Seleb  

Setahun menikah dengan Ririn Ikawati, belum dikaruniai anak. Ibnu Jamil mengaku tidak berniat memiliki anak lagi.

Laporan wartawan Wartakotalive.com Ari Puji Waluyo Dunia-Ilmu.com, Bekasi- Pasangan terkenal Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum juga dikaruniai anak setelah setahun menikah. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampak santai memiliki anak lagi dalam pernikahan mereka. Ibnu Jamil membenarkan bahwa dirinya dan Ririn Ekawati sangat santai saat ditanya kapan harus segera menambah momongan.

Baca juga: Ibnu Jamil menangis tersedu-sedu, mengingat bahwa mereka datang kepada anak-anak setelah perceraian, WA tidak mendapatkan jawaban dan menutup pintu ketika dia menikah lagi.

Kata Ibnu Jameel sambil tertawa, “Belum ada rencana, alhamdulillah kita sehat dan bahagia” saat ditemui di kawasan Sinaian, Senin (1/8/2022). Pria berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa dia dan Ririn sangat menikmati pernikahan mereka dengan seorang putra dari pernikahan sebelumnya.
“Belum ada anak karena fokus kita membesarkan anak dan usaha kita bersama, kita kerja sama, kita liburan bersama,” ujarnya. Ibnu dan Ririn mengaku belum ada rencana menambah buah hati di keluarga kecil mereka.

Baca juga: Ketika mereka sedang berbulan madu, mereka mengundang Ririn Ikawati untuk umrah, dan Ibnu Jamil segera memberinya seorang anak dan tidak akan menolak.

“Tujuan kami adalah untuk memperluas yang sudah ada.” Ibnu Jamil menegaskan bahwa Ririn Ekawati tidak melaksanakan program Keluarga Berencana (KB) untuk mencegah anak tidak memiliki anak.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/08/02/setahun-nikahi-ririn-ekawati-belum-ada-momongan-ibnu-jamil-akui-tidak-punya-target-tambah-anak