Easy With Knowledge
News  

Sekjen PSSI Sekjen AFF mengatakan pemain Thailand dan Vietnam diperlakukan tidak adil.

Sekjen PSSI Sekjen AFF mencermati perilaku pemain Thailand dan Vietnam.

Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AFF

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Selatan meminta Federasi Sepak Bola Asia Selatan (AFF) segera turun tangan dalam pertandingan AFF U-19 2022 antara Thailand dan Vietnam.

Pada Senin (11/7/2022), PSSI menggelar rapat mengenai langkah-langkah strategis yang diambil dalam menanggapi kontroversi yang berujung pada mundurnya timnas U-19 Indonesia.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan hari ini bahwa PSSI telah secara resmi mengajukan surat protes kepada FFF terkait kualifikasi Piala Dunia U-19 AFF 2022 antara Thailand dan Vietnam.

Baca lebih banyak: Pertemuan Inkuiri Pertandingan PSSI Thailand-Vietnam, Video Kesalahan Terkait Dikirim ke AFF.

Ketua Umum PSSI Mohamed Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi bertemu di kantor Libre Mandari Jakarta, Senin (11/7/2022)
Ketua Umum PSSI Mohamed Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi bertemu di kantor Libra Menara Mandiri Jakarta, Senin (11/7/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Baca lebih banyak: Media Vietnam mengakui bagaimana Indonesia tersingkir, kedua tim cedera Pertandingan yang adil untuk semifinal

“Saya akan tanyakan secepatnya karena saya sudah bertemu dengan Sekjen (AFF) dan akan saya tanyakan secepatnya.

Mochamad Iriawan juga mengatakan telah menghubungi Sekjen AFF Winson Lee untuk segera menanggapi surat dari PSSI.

Surat protes dari PSSI dijamin akan segera diproses. Selain itu, Sekretaris Jenderal AFF Wisconsin Lee Mochamad menyaksikan para pemain Thailand dan Vietnam bermain imbang 1-1.

Baca lebih banyak: Benarkah pemain Thailand dan Vietnam memang sengaja 0-0 di babak pertama saat ini?

Laga pamungkas AFF U-19 Kategori A 2022 akan berlangsung imbang 1-1 antara Vietnam dan Thailand di Stadion Madiana, Minggu (10/7/2022).  Hasil imbang Thailand dan Vietnam membuat Indonesia mengalahkan Myanmar 5-1 di tim nasional U-19, tetapi mereka tersingkir di Stadion Patriot Candarabaga pada hari Minggu.
Laga pamungkas AFF U-19 Kategori A 2022 akan berlangsung imbang 1-1 antara Vietnam dan Thailand di Stadion Madiana, Minggu (10/7/2022). Hasil imbang Thailand dan Vietnam membuat Indonesia mengalahkan Myanmar 5-1 di tim nasional U-19, tetapi mereka tersingkir di Stadion Patriot Candarabaga pada hari Minggu. (Video tangkapan layar)

Saya pikir Sekretaris Jenderal Fints (Wintson) sudah ada di sana sejak tadi malam.

kehendak Tuhan Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan segera menanggapi surat protes kami.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/11/ketua-umum-pssi-sebut-sekjen-aff-lihat-langsung-kelakuan-unfair-play-pemain-thailand-dan-vietnam