Easy With Knowledge
Sports  

Sebelum MotoGP Jerman 2022 Fitness Waspadalah Pecco Bagnaia Waspadai Qatar dan Spagaro.

Dunia-Ilmu.com – Francesco ‘Peco’ Baganaya ingin kembali ke Liga Champions setelah insiden Motogp Jerman 2022 di Barcelona. Sebelum kualifikasi MotoGP Jerman 2022, Peco Bania akan mengincar Fabio Quatararo dan Alex Spargaro. Peko Bania melihat Qatar dan Spagaro sebagai mobil balap tercepat di MotoGP Jerman 2022. Oleh karena itu, untuk mempertahankan dendamnya, Peko Bagana harus mengetahui kekuatan kedua pelari tersebut.
Kavaleri Italia Qatararo menyoroti masalah dengan ban depan. Namun, terlepas dari tantangan klasemen Piala Dunia, tampaknya konsisten dan cepat. Alex Spargaro juga meningkatkan kecepatannya saat melakukan beberapa putaran di Sirkuit Sachsenring. “Saya katakan Qatar dan Spargaro, meski Alex akan meningkatkan kecepatannya setelah beberapa lap,” kata Peko.

Baca lebih banyak: MotojiP Jerman 2022 Trans Trans Trans Trans Trans Trans? ??

“Fabio lebih menderita dengan ban baru, tapi itu tanpa henti.” Tidak hanya dua pelari tetapi juga dua pembalap kecepatan di Peco.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/18/jelang-kualifikasi-motogp-jerman-2022-pecco-bagnaia-waspadai-quartararo-dan-espargaro