Easy With Knowledge

Saat menerima kunjungan PKS, PP Muhammadiyah mengatakan ingin menjaga hubungan dengan parpol

Wartawan Tribunnews.com Charul Umam Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – PP Muhammadiyah Anwar Abbas mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan persahabatan dengan Partai Keadilan Nasional (PKS) sebagai salah satu langkah yang dilakukan partainya untuk lebih mendekatkan diri dengan partai politik Muhammadiyah. Usai berbincang dengan PKS di kantor PPP Muhammadiyah, Anwar Abbas mengatakan, “Pertama-tama, dia seharusnya membela Muhammadiyah. Sebelumnya, posisi kami adalah menjaga jarak dengan partai politik, (sekarang) dia seharusnya menjaga kedekatan dengannya. Partai-partai politik.” Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). Menurutnya, PP Muhammadiyah sangat ingin dekat dengan partai politik. Ia mengatakan bahwa semua harus dirangkul sebagai mitra dalam membangun bangsa. “Harus ada kedekatan. Kita harus bisa dekat dengan semua pihak. Jadi kita tidak boleh menjadikan siapa pun sebagai musuh. Semuanya adalah mitra. Partai-partai ini adalah mitra kita dalam membangun negara dan negara kita. jarak, sekarang jagalah kedekatan kalian,” katanya.

Baca juga: Presiden PKS berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah, ini yang mereka bicarakan.

Ia juga menyampaikan bahwa silaturahim PKS berterima kasih kepada PP Muhammadiyah atas kunjungannya. Ia berharap pihak lain bisa mengikutinya. “Untuk menjalin keakraban harus dibangun silaturahim. Dan alhamdulillah, setahu saya PKS dulu. Tapi, saya tidak tahu kalau partai-partai sebelumnya sudah datang. Setahu saya ya ini PKS pertama, ” dia berkata. Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kunjungan persahabatan ke kantor PP Muhammadiyah di Jakarta Pusat.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/30/terima-kunjungan-pks-pp-muhammadiyah-disebut-ingin-menjaga-kedekatan-dengan-parpol