Easy With Knowledge
News  

Saat Amy Atmanto jatuh di kurva CV-19, berbagai acara mode pun dimulai.

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Perekonomian Indonesia perlahan pulih setelah lebih dari dua tahun wabah CV-19.

Roda perekonomian mulai berputar kembali dan aktivitas industri mulai bermunculan. Diharapkan bangsa ini segera mengalami masa transisi yang mengakar.

Manajer MES Center/Desainer Industri Kreatif Amy Atmanto mengatakan, kebijakan Presiden Joko Widodo pada 17 Mei 2022 tentang pencopotan masker bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan dan ramai atau tidak terlihat oleh publik, merupakan pertanda positif. Tenang, dan akhirnya tanpa rasa takut hidup berdampingan dengan SARS-CoV-2.

Nantikan perkembangan fashion sederhana nasional

Amy Atmanto mengatakan industri fashion adalah salah satu industri yang tumbuh paling cepat dalam beberapa bulan terakhir.

“Sebagai industri dengan rantai pasok yang panjang dari atas ke bawah, pertumbuhan industri fashion akan berdampak positif terhadap kebutuhan ribuan dan jutaan orang,” ujar Amy Atmanto.

Jika kita melihat sekilas perjuangan para pelaku industri kreatif, khususnya yang berada di industri fesyen di masa pandemi, kita akan melihat kegigihan para desainer. Mereka mampu berdamai dengan situasi, beradaptasi, dan kemudian mencari celah.

“Sebagian besar desainer terpaksa mengurangi jumlah karyawan di bengkel. Tak hanya itu, para desainer juga harus berani menciptakan ego dan imajinasi karena harus memproduksi aksesoris fashion yang dibutuhkan masyarakat. Lanjutkan bisnisnya,” kata Amy Atmanto.

Masker, mantel, topi, dan jaket, serta anti air, alat pelindung diri (APD), adalah sesuatu yang menurut Amy Atanto harus ada selama tahun pertama epidemi.

“Produk yang tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan mau tidak mau akan menjadi produk kelangsungan hidup para desainer jika terjadi pandemi. atmanto

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/06/10/amy-atmanto-berbagai-event-fesyen-mulai-digelar-seiring-kurva-covid-19-yang-terus-melandai