Easy With Knowledge
News  

Rifa Gustana Berpartisipasi di Dunia Musik, Single Barunya ‘Beta Su Lelah’ Klip Dirilis

Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Aktris sinetron Rifa Gustana belum lama ini merilis single ‘Beta Su Lelah’ di channel YouTube pribadinya.

Rifa Gustiana menjelaskan mengapa memilih single ‘Beta Su Lelah’ sebagai single pertamanya karena terkesan dengan musik dan liriknya.

“Jadi lagu ini punya dua versi hidup dan cinta. Ketika saya menyanyikan ini, saya sampai pada akhir hidup saya dari sudut pandang visual,” kata Rifa Gustana kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

“Saya merasa seperti lagu ini telah datang ke dalam hidup saya,” katanya.

Baca lebih banyak: Naura Ayu mengundang para penggemarnya untuk meratapi single barunya.

Ibu dua anak ini memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2002, merambah dunia akting.

Sejak awal, Rifa mengaku ingin menjajal dunia penyanyi. Tapi kemudian dia tidak merasakan jalan dan kesempatan itu.

“Saya memang ingin menyanyi dari awal karena mungkin tidak ada lagunya, jadi saya coba ikut jurnalis foto 2002 di majalah Anita,” kata Rifa.

Pesnetronron Rifa Gustana belum lama ini merilis official music video single 'Beta Su Lelah' di channel YouTube pribadinya.
Pesnetronron Rifa Gustana belum lama ini merilis official music video single ‘Beta Su Lelah’ di channel YouTube pribadinya. (Sumber: Instagram @rifagustiana_)

“Ketika saya memulai karir saya, saya mengembangkan bakat di dunia modeling SMP, saya mulai mencoba merekam sinetron, FTV di beberapa PhD dan kemudian saya kuliah, saya mendapat banyak peran. Sinetron dan kemudian ada TV iklan,” jelasnya.

IKLAN. Pada tahun 2013, Rifa Gustiana memutuskan untuk kembali bekerja dan menerima tawaran untuk berperan di FTV.

Namun, lagi-lagi di tahun yang sama ia memutuskan untuk rehat karena kesehatan anak keduanya, M Keanu Rizha tiba-tiba jatuh.

Bertahun-tahun kemudian Rifa kembali berakting dan membintangi sinetron ‘Kisah Cinta’.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/07/rifa-gustiana-tekuni-dunia-musik-video-klip-single-terbarunya-beta-su-lelah-sudah-dirilis