Easy With Knowledge
News  

Raheem Sterling telah meninggalkan Chelsea dan mengirim pesan perpisahan yang tulus kepada Man City

Dunia-Ilmu.com – Perkenalan Raheem Sterling sebagai pemain baru Chelsea sepertinya sudah menunggu hari pertandingannya.

Pasalnya, Raheem Sterling mengirimkan pesan perpisahan untuk Manchester City.

Pemain internasional Inggris, yang menulis di media sosial pribadi, telah bersumpah untuk tidak melupakan kenangannya tentang Manchester City. Sejumlah kejuaraan pun ia raih.

Baca lebih banyak: Mantan striker Chelsea Raheem Sterling dan Mathews de Lit tertarik untuk menandatangani

Gelandang Manchester City Inggris Rahim Sterling (kiri) dengan bek Aston Villa Inggris Tyron Mings dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, 22 Mei 2022 Foto oleh Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (kiri) bersaing dengan bek Aston Villa Inggris Tyrone Mings selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, 22 Mei 2022. Foto oleh Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Seperti diketahui, Sterling disebut-sebut selangkah lebih dekat dengan Chelsea.

Blues dan City telah mencapai kesepakatan terkait transfer eks pemain Liverpool ini.

Menurut Mirror, Chelsea harus merogoh kocek hingga 50 juta, atau 900 miliar.

Sterling memiliki kontrak lima tahun.

Dalam sapaan perpisahannya, Sterling juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan rekan-rekan di The Citizen.

Tujuh musim. Sebelas Piala. Kenangan seumur hidup.

Kepada staf pelatih yang telah memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan saya selama bertahun-tahun. Untuk rekan tim saya yang lebih dari sekadar bermain di lapangan. Staf ruang belakang. Untuk pekerja kantoran. Kepada para penggemar yang mendukung tim tanpa lelah dan kepada semua orang yang terlibat dengan Manchester City, saya sangat menghormati Anda.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/14/cabut-ke-chelsea-raheem-sterling-kirim-pesan-perpisahan-menyentuh-hati-untuk-man-city