Easy With Knowledge
Seleb  

Putri Anies Mutiara Basewedan tidak pernah menunjukkan foto bersama Ali Salih di media sosial sebelum melamar pernikahan.

Dunia-Ilmu.com – Mutiara Basewedan, putri Gubernur Diki Jakarta Anyus Basedan, belum pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Ali Salah Al-Huraibi. Foto Ali diunggah Mutiara Annisa Baswedan di akun Instagram miliknya pada 3 Juni 2022. Saat itu, foto acara lamaran yang digelar pada 22 Mei 2022 itu diunggah.
Mutiara 9584056
Tangkapan layar postingan Mutiara Annisa Baswedan saat melamar. Kini Mutiara dan Ali Saleh Al-Hurabi resmi menjadi suami istri usai akad nikah, Jumat (29/7/2022).
Namun, tiga foto yang diposting sama sekali tidak memperlihatkan wajah Ali Salah al-Hurabi. Pasalnya, sudut foto yang ditampilkan terlihat terbalik. Adapun ekspresi wajah, Ali menutupi wajahnya dengan tangannya. “22.05.22,” tulis Mutiara Baswedan sebagai deskripsi postingan tersebut. Sebelum keputusan itu diambil, Mutiara hanya memposting foto-foto jalan-jalannya bersama teman-temannya. termasuk melanjutkan tugasnya sebagai mahasiswa. Lalu, yang paling sering diunggah Mutiara adalah waktu yang ia habiskan bersama keluarganya.
Mutiara 5-50-0 = 490
Tangkapan layar postingan Mutiara Annisa Baswedan saat melamar. Kini Mutiara dan Ali Saleh Al-Hurabi resmi menjadi suami istri usai akad nikah, Jumat (29/7/2022).
Bahkan, Mutiara Anisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi pertama kali bertemu saat mereka kuliah di salah satu universitas di Indonesia. Kisah cinta Mutiyara mirip dengan kedua orang tuanya, Anis Basedan dan Feri Farhati.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/29/sebelum-lamaran-hingga-nikah-putri-anies-baswedan-tak-pernah-pamer-foto-bareng-ali-saleh-di-medsos