Presiden Jokowi Usai MotoGP Mandalika: Terima Kasih Pada Masyarakat NTB!

Presiden Jokowi Usai MotoGP Mandalika: Terima Kasih Pada Masyarakat NTB!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan MotoGP Mandalika. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTB dan sejumlah pihak yang mendukung acara tersebut.

“Ini sebuah occasion besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa dan saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama pada masyarakat NTB, masyarakat Lombok, yang telah memberikan dukungan penuh dan juga seluruh pihak,” kata Jokowi melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (20/3/2022).

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia acara, penyelenggara, dan pekerja yang telah memberikan sumbangsih bekerja siang hingga malam untuk menyukseskan acara besar MotoGP Mandalika, NTB

Sebelumnya, Presiden Jokowi naik ke podium di Sirkuit Mandalika. Jokowi menyerahkan trofi ke Miguel Oliveira selaku pemenang MotoGP Mandalika 2022.

Dalam siaran langsung yang dilihat detikcom, Minggu (20/3/2022), Miguel Oliveira mengungguli pebalap lainnya, yaitu Fabio Quartararo, yang finis di posisi kedua. Di posisi selanjutnya ada Johann Zarco dan Jack Miller.

Oliveira menjadi yang tercepat dalam 20 lap di Sirkuit Mandalika. Dia menjadi juara dengan catatan waktu 33 menit 27,223.

Awalnya, Oliveira, Quartararo, dan Zarco naik ke podium. Setelah itu, Jokowi, yang mengenakan jaket bermotif G-20, menyerahkan trofi ke para pemenang.

sumber:news.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.