Easy With Knowledge
News  

Polisi dan ratusan karyawan diperingatkan ke Baracuadus di Kedutaan India

Wartawan Tribun News.com Abdi Randa Shakti

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Polisi telah menerima surat pemberitahuan bahwa unjuk rasa 1706 akan diselenggarakan oleh Persaudaraan Islam (FPI), Ulama GNF dan alumni 212 di Kedutaan Besar India di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Demi keamanan, ratusan rekan kerja serta kendaraan taktis Barracuda dihimbau untuk mengamati aksi di sekitar WB pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 13.00.

“600 personel sudah disiapkan, ada 1 Barakuda, kendaraan taktis (Rantis) sudah tersedia,” kata Kapolsek Metro Cetabudi Agung Perman, Jumat (17/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Agung, pihaknya, menggarap rekayasa lalu lintas dengan menutup jalan lambat antara Jalan dirinya dan Syed di Jakarta Selatan.

Nantinya, kendaraan dialihkan ke jalan raya setempat.

“Belum ada jalan tol permanen yang bisa digunakan nanti. Paling-paling hanya jalan lambat dari Episentum ke Hotel Luangsa yang akan ditutup karena nanti masyarakat akan ingat untuk menggunakan jalan yang lebih lambat nanti,” ujarnya.

Baca lebih banyak: FPI-PA 212 akan beraksi besok di Kedutaan Besar India untuk melindungi Nabi Muhammad.

Agung juga menghimbau kepada para peserta untuk disiplin dalam menyampaikan keinginannya.

“Ya imbauan agar tertib. Jangan anarkis. Kalau batasnya sampai pukul 18.00 WIB, lakukan sesuai aturan ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Persaudaraan Islam (FPI), GNF Ulama, dan alumni 212 menggelar unjuk rasa 1706 di Kedutaan Besar India di Cotybudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022).

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/17/polisi-kawal-demo-1706-di-kedubes-india-ratusan-personel-hingga-barakuda-disiagakan