Easy With Knowledge
Sports  

Piala AFF U19 2022: Shin Tae-yong Akui Indonesia Harus Cetak Gol, Jangan Takut Bertemu Thailand

Dunia-Ilmu.com Senin (4/7/2022), pelatih timnas Indonesia pada laga kedua Grup A, 4/7/2022, memberikan komentar menarik usai kemenangan gol timnya atas Shin Tayong. malam. Shin Tian memuji penampilan impresif tim dalam kemenangan 7-0 atas Bekasi di Stadion Patriot tadi malam. Shin Tayong yakin Timnas Indonesia U-19 layak meraih kemenangan besar karena kerja keras tim.
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tayong memberikan keunggulan kepada pemain Timnas U-19 Raza Fachrezi Aziz dan Mohamed Rafli Asrul dalam laga kedua Piala AFF U-19 melawan Brunei di Stadion Patriot Kadrabhaga, Bekasi, Senin (4). (7/2022) Shin Tian berpikir timnya harus memenangkan gol melawan Dar es Salaam.
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tayong memberikan keunggulan kepada pemain Timnas U-19 Raza Fachrezi Aziz dan Mohamed Rafli Asrul dalam laga kedua Piala AFF U-19 melawan Brunei di Stadion Patriot Kadrabhaga, Bekasi, Senin (4). (7/2022) Shin Tian berpikir timnya harus memenangkan gol melawan Dar es Salaam. (Berita Tribun / JEPRIMA)

Baca lebih banyak: Komentar Dingin Shin Tayong di Hockey Karaka 4 Gol Timnas U-19 Masih Banyak Kelemahan

Juru taktik asal Korsel itu menyebut formasi yang ia gunakan saat melawan Brunei di Dar es Salaam dibandingkan dengan yang ia temui di laga pembuka melawan Vietnam. “Memang benar bahwa Brunei Darussalam sangat lemah di tim kami, tetapi penting untuk dicatat hari ini bahwa para pemain telah bermain dengan baik sehingga kami pantas mendapatkan hasilnya,” kata Shin Taong dalam konferensi pers pasca-pertandingan. Kami akan menerapkan format yang berbeda untuk game sebelumnya. “Tapi kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik ini,” tambahnya.
Kemenangan besar atas Brunei Dar es Salaam tidak sepenuhnya disambut baik oleh Shin Tai-Yong. Pasalnya, ujian sesungguhnya timnas U19 Indonesia akan melawan Thailand di laga hari ketiga besok malam. Indonesia tidak akan gentar menghadapi Thailand di laga selanjutnya.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/05/piala-aff-u19-2022-shin-tae-yong-akui-timnas-indonesia-layak-pesta-gol-tak-gentar-jumpa-thailand