Easy With Knowledge
Seleb  

Permintaan Terakhir Istri Tessy Srimulat Sebelum Meninggal Dunia

Dunia-Ilmu.com – Pertanyaan terakhir sebelum Tessie Handayani, pemilik smoothie Tessie, diungkapkan oleh putranya Terry Hendratmo. Terry Hendratmo menyatakan bahwa ibunya memintanya untuk membeli kursi roda. Namun, ibunya tidak menggunakan kursi roda itu hingga meninggal pada Senin (27/6/2022).

Baca lebih banyak: Istri Terry Hendratmo melukis gambar Tessie Slimululat.

“Ibuku mau kursi roda,” kata Terry Hendratmo seperti dikutip YouTube Onam News, Selasa (28/6/2022). Awalnya, Sri Handayani menginginkan kursi roda untuk mengendalikan rumah sakit. Karena pada 27 Juni, kami ingin menguasai RSCM. “(Saya beli kursi roda) Ibuku tersenyum,” kata Terry Hendratmo.
Terry Hendramo - Putra Tessie Hydrangea, Terry Hendramo
Terry Hendratmo – Putra Terry Hendratmo Terry Hendratmo mengunduh pertanyaan terakhir ibunya sebelum kematiannya (Kolase Berita Tribun)
Terry Hendratmo juga berencana menjual kursi roda. Karena masih dibungkus dengan bahan dan plastik baru. “Mungkin aku akan menjual kursi itu.”
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/29/permintaan-terakhir-istri-tessy-srimulat-sebelum-meninggal-dunia-karena-komplikasi-penyakit