Easy With Knowledge
News  

Pembukaan Indonesia International Marathon 2022, Sangar Kahya Arts Dance

Ini adalah pratinjau laporan aktivis kursi berlengan Leonardus Wickal.

Dunia-Ilmu.com, Bali – Sangar Kahya Art akan tampil pada pembukaan Indonesia International Marathon (IM) 2022 di Wirapsari.

Pendiri dan pelatih Sangar Kahya Art, I Ketut Lanus Wirapsari, telah mengumumkan bahwa itu terdiri dari dua kata.

“Wira adalah lambang kepahlawanan, pendekar dan ksatria.

Menurut wartakotalive.com, Gedung Rama Sita, Pantai Grand Inna Bali, Sanur, Bali, Lanus mengatakan telah dikaitkan dengan dua karakter tari Bali, karakter tari pria yang kuat dan karakter tari wanita yang lembut.

Gabungkan ini menjadi satu karena Wirapsari merupakan tanda selamat datang bagi pengunjung Pulau Bali.

Baca lebih banyak: Peserta kategori full marathon telah tiba, pemanasan sebelum lari di IIM 2022

Founder dan trainer Sangar Kahya Art I Ketut Lanus di wartakotalive.com untuk Indonesia International Marathon (IM) 2022 di Pantai Grand Inna Bali, Sanur Bali, Minggu (26/6/2022)
Founder dan trainer Sangar Kahya Art I Ketut Lanus di wartakotalive.com untuk Indonesian International Marathon (IM) 2022 di Pantai Grand Inna Bali, Sanur Bali, Minggu (26/6/2022)

Lanus mengaku tidak ada masalah selama persiapan selama seminggu ini. Karena delapan penari yang mereka mainkan adalah profesional, kebanyakan dari mereka sudah memiliki waktu terbang yang tinggi.

Ditanya bagaimana Sanggar Kahya Art akan menyelesaikan IIM 2022, dia berkata, “Saya mempromosikannya di media sosial, dan kemudian panitia menghubungi saya.”

Laws juga mengatakan bahwa Dinas Kebudayaan Negara Bali telah merekomendasikan agar Sanggar Kahya Art diikutsertakan dalam International Marathon.

Indonesian International Marathon (IM) 2022 yang diselenggarakan di Bali, Minggu (26/6/2022) bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Tribun Event.

Baca lebih banyak: Indonesia International Marathon 2022 Rambu Penyelesaian Akhir Dimuat, Jalan Dibersihkan

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/26/pembuka-indonesia-international-marathon-2022-sanggar-cahya-art-tampilkan-tari-bermakna-ketangkasan