Easy With Knowledge
Sports  

Multitalenta bermusik jadi hobi pesepakbola sigit santoso

Pemain musik paling berbakat adalah Hobby Guit Sigit Santos. Tribunnews.com melaporkan Alfarizy AF Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Dengan segudang talenta, ini mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan citra pemain sepak bola Gitar Sigit Santoson. Guit Sigit Santos yang kini bergabung dengan Mliorejo United akan bermain di lini depan klub. Namun, dia mengaku tidak hanya bermain sepak bola. Ia dikenal karena kecintaannya pada musik, dan tentu saja ada alasan mengapa ia mencintai dunia seni.

Baca lebih banyak: Blue Sky ingin memblokir pembelian Rossoneri Redbard di hari terakhir kontrak Maldini-Masara di Milan.

“Sepak bola, olahraga, dan musik adalah gairah saya. Cinta adalah perasaan yang membuat saya mencintai kehidupan.” “Saya suka musik. Jika saya tidak bermain atau berhenti sepak bola, saya akan membuat musik dan menjadi produser dan musisi,” kata pemilik jersey nomor 11 ini. Git Sigit Santoso sering menjadi pesepakbola yang menarik. Ia bergabung dengan tim Multiorejo United dan telah meraih banyak prestasi di dunia olahraga. Gitar Sigit Santos dianggap sebagai salah satu penghobi di Indonesia dan salah satu yang terbaik di dunia musik. Bakat musik gitar Sigit Santos baru-baru ini menarik perhatiannya setelah merilis sejumlah single dan album.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/30/multitalenta-bermusik-jadi-hobi-pesepakbola-git-sigit-santoso