Easy With Knowledge
News  

Mohamed Salah adalah Raja Mesir favorit Liverpool

Dunia-Ilmu.com – Setelah drama panjang, Mohamed Salah akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Liverpool.

“Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Mohamed Salah untuk kontrak jangka panjang yang baru,” klub Merseyside mengumumkan di situs resmi mereka.

Salah, yang sebelumnya menuntut kenaikan gaji 400.400, akhirnya dipecat oleh Liverpool dengan gaji 350.350 juta per musim.

Baca lebih banyak: Eric Ten Hague Membangun Manchester United

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) dan pelatih Aston Villa Inggris Steven Gerrard telah menanggapi teriakan terakhir di Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa pada 11 Desember 2021 di barat laut Inggris.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) dan manajer Aston Villa Inggris Steven Gerrard telah menanggapi bentrokan terakhir antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di barat laut Inggris pada 11 Desember 2021. (AFP Oli Syal)

“Saya tidak meragukan permainan Mo Salah. Dia telah mencetak gol dan kebobolan 15 gol berturut-turut. Ini fantastis,” kata Klopp. BBC

Ya, seperti yang dikatakan Klopp di atas, wajah Muhammad Salah selalu menanjak dari musim ke musim, tidak pernah ada habisnya!

Setelah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 2017, Salah menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Di musim pertamanya bersama Liverpool (2017/2018), pemain Mesir itu langsung mencetak 32 gol untuk The Reds di Premier League.

Salah juga membawa pulang piala sepatu emas.

Demikian pula, ia memegang rekor gol terbanyak yang dicetak oleh seorang pemain dalam satu musim Liga Premier, melampaui Cristiano Ronaldo, Luis Suarez dan Alan Shearer.

Dia mengejutkan orang dan mempertanyakan konsistensi Salah untuk Liverpool musim depan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/02/mohamed-salah-raja-mesir-kesayangan-jurgen-klopp-yang-menggendong-liverpool