Easy With Knowledge
News  

Metode Perbaikan Plastik dari Jepang, yang berguna dalam membentuk tata letak

Wartawan Tribunnews.com Eco Sutrianto

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Pilate adalah teknik latihan low-impact yang berfokus pada penguatan otot, memperbaiki postur dan fleksibilitas.

Jika Anda mencari olahraga yang akan memberi Anda otot kuat yang Anda cari, yang akan membantu Anda menjaga keseimbangan dan kekuatan yang baik serta mengurangi rasa sakit atau cedera, Pilatus adalah pilihan yang tepat.

Pilates sebagian besar menghindari dampak tinggi, output daya tinggi, dan beban otot dan tulang yang berat.

Baca lebih banyak: Terapi Reproduksi Ajuvan dan PRP, meningkatkan keberhasilan program IVF

Pilatus berfokus pada teknik pernapasan, posisi tubuh, koordinasi, dan keseimbangan. Joseph Pilate, pendiri metode Pilatus, menemukan metode ini pada awal 1900-an untuk membuat tubuh manusia bergerak dengan mudah, penuh semangat, dan efisien.

“Pilate bukan gym, tapi kami mendukung orang-orang untuk menjadi kuat, menjaga postur mereka dan sebagainya. Bar di Karawachi.

Meski banyak yang bilang itu olahraga mahal dan untuk jetter, Pilatus sendiri terus berkembang karena konsep dan kenyamanannya dan diharapkan bisa menciptakan tulang belakang yang sehat dan menghilangkan keluhan kekuatan atau kecacatan lainnya.

Pilates sebagian besar menghindari dampak tinggi, output daya tinggi, dan beban otot dan tulang yang berat.

Saat ini Pilatus di Indonesia seolah menjadi olahraga yang sulit, dan masyarakat belum begitu memahami apa itu Pilatus.

Baca lebih banyak: Pengenalan Vitiligo Lesi kulit dengan bintik-bintik putih di area tertentu

Fakta inilah yang mendorong Yamaoka Pilatus menghadirkan Ray Barn di Indonesia yang kini telah memiliki 3 cabang yang semuanya didatangkan dari Jepang.

Guru Pilatus adalah orang-orang yang memenuhi syarat yang telah dilatih dalam metode Pilatus dan metode Kaizen di Jepang.

Mengenai nama Pelates Re Bar, Yamaoka Sage mengatakan pihaknya ingin mengajak anggotanya untuk bertemu di sekitar meja bar dan duduk di meja dengan taruhan tinggi dan memakan yang namanya Bar.

Jadi pikiran dan tubuh kita aktif.

Kata “kembali” juga berasal dari visi kami, yang diharapkan dapat membantu mengedukasi dan mempelajari kembali apa sebenarnya bantal untuk menciptakan tulang belakang yang sehat dan menghindari kekuatan atau keluhan lainnya. “Kondisi fisik,” katanya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/kesehatan/2022/06/25/metode-pilates-reformer-dari-jepang-yang-bermanfaat-membentuk-kembali-postur-tubuh