Easy With Knowledge
Sports  

Mencari James Rodriguez baru di Piala Dunia 2022, striker baru kota dan kekaguman Madrid telah menyebar.

Dunia-Ilmu.com – Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar empat bulan lagi atau tepatnya pada 21 November hingga 18 Desember. Tim-tim besar telah dikunci dari Piala Dunia 2022. Dengan pengecualian Italia, mereka tidak dapat bersaing di turnamen empat tahun setelah kalah dari Makedonia di Makedonia utara.

Baca lebih banyak: Perubahan aturan Piala Dunia 2022 akan memungkinkan negara-negara anggota FIFA untuk membawa 26 pemain ke Qatar

Piala Dunia 2022 Qatar
Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram @ worldcup.2022.qatar)
Selain itu, Piala Dunia akan selalu menampilkan pemain muda yang bisa terlihat seperti langit. Yang paling mengesankan adalah penampilan James Rodriguez untuk tim nasional Kolombia di Piala Dunia 2014. Saat itu, James yang berusia 21 tahun mencetak empat gol di turnamen tersebut dengan membawa negaranya ke babak sistem gugur.
Pamornya di Piala Dunia mendongkrak karir James, dengan klub sebesar Real Madrid rela merogoh kocek 60 juta untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Dan ada sejumlah pemain muda di Piala Dunia tahun ini yang berpotensi tampil hebat. Apa saja nama-nama ini? Tribun News berikut ini memuat lima pemain muda yang berpeluang besar menjuarai Piala Dunia 2022 bersama wasit.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/30/mencari-james-rodriguez-baru-di-piala-dunia-2022-striker-anyar-city-wonderkid-madrid-tebar-pesona