Easy With Knowledge
News  

Marshanda melaporkan kondisi kesehatan ayahnya, masalah komunikasi karena ketidakstabilan psikologis.

Laporan wartawan Wartakotalive.com Ari Guji Walio

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Bintang sinetron Marshanda terus memantau kondisi sang ayah, Irwan Yusuf. Ayah Marshanda diketahui sudah lama menderita gangguan jiwa.

Ayah Marshanda saat ini dirawat di RSK Sanatorium Darmawangsa, di mana ia masih membutuhkan perawatan intensif.

Selama tinggal lama di RSK Sanatorium Darmawangsa, Marshanda mengaku sudah beberapa kali menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf.

Baca lebih banyak: Marshanda menangis karena ayahnya yang sakit jiwa dipermalukan

“Saya pernah ke sana sebelumnya. Saya sering menelepon perawat tentang situasi dan komunikasi. Yang terpenting, dia (ayah) adalah orang dan memiliki hak untuk sistem pendukung,” kata Marshand dalam wawancara virtual, Selasa. . (14/6/2022).

Secara tradisional, Kaka mengatakan bahwa dia masih kesulitan berkomunikasi dengan ayahnya karena kondisi mentalnya yang tidak stabil.

Marshanda menangis, orang sakit jiwa mengutuk mereka yang membenci ayahnya
Marshanda menangis, sakit jiwa mengutuk orang yang membenci ayahnya (Instagram)

“Aku hanya menelepon kadang-kadang. Papa tidak mau bicara. Bagaimana cara menyelamatkannya?”

Wanita berusia 32 tahun ini mengakui bahwa dia memiliki tanggung jawab untuk merawat ayahnya sendirian. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Irwan.

Baca lebih banyak: Marshanda Ikhlas Meninggal, Siapkah Jika Umurnya Tidak Panjang Karena Tumor Di Tubuhnya?

“Aku ingin menjaganya dan membangun hubungan dengannya. Tapi doakan saja kalau dia tidak mau apa yang aku bisa, semoga Ayah disayangi,” ujarnya.

Kaka percaya, dan hatinya hancur karena jauh dari ayahnya. Meski merasa gagal di masa kecilnya, ia terus berjuang untuk memberikan cinta kepada Irwan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/15/marshanda-kabarkan-kondisi-kesehatan-sang-ayah-kesulitan-komunikasi-karena-psikis-tak-stabil