Easy With Knowledge
Sports  

Lionel Messi ingin ‘membunuh’ Leandro Parades saat berada di Barcelona

Dunia-Ilmu.com, Paris – Amarah Lionel Messi Ancam Leandro Pares Tinggalkan Barcelona di Camp Nou Pemain berusia 27 tahun itu berkata, “Dia marah, karena saya mengomentari rekan satu tim saya dan dia mendengar saya, dan dia marah. Lionel Lionel Leandro Paredis sangat marah. Lionel Messi patah hati. Itu buruk. Lionel Messi ingin membunuh Leandra Paradise. Karena itulah Leandro Paredes ingin pulang.
Lionel Messi (kiri) dari Cristiano Ronaldo (kanan)
Lionel Messi (kiri) dari Cristiano Ronaldo (kanan) (AFP)
Leandro menambahkan bahwa ini adalah satu-satunya insiden dengan Messi dan hubungan mereka baik. Lionel Messi, gelandang tim nasional Argentina, mengungkapkan kekesalannya dengan cara tim nasional Argentina bernasib dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). “Setelah itu saya melihatnya di timnas dan dia berpura-pura tidak terjadi apa-apa,” lanjut Paredis. Tunjukkan padaku seperti apa kelihatannya. Hubungan berlanjut. Sekarang, ketika sampai pada itu, kami membicarakannya dan menertawakannya, tetapi pada saat yang sama, dia sangat marah sehingga dia ingin membunuhku, ”kata Leandro.
(Kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredis, striker Paris Saint-Germain Angel Di Maria, striker Paris Saint-Germain Lionel Messi dan striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi sedang berlatih di Paris Camp des lodge. Klub Sepak Bola St. Hermene pada 13 Agustus 2021.
(Kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredis, striker Paris Saint-Germain Angel Di Maria, striker Paris Saint-Germain Lionel Messi dan striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi sedang berlatih di Paris Camp des lodge. Klub Sepak Bola St. Herman 13 Agustus 2021. (Bertrand GUAY / AFP)
Lionel Messi dan Lionel Messi adalah dua dari tim nasional Argentina di PSG, sementara Angel Di Maria saat ini habis kontraknya di akhir kontraknya dan striker Mauro Icardi akan tetap di klub. Diketahui bahwa Leandro Paredes “menjelaskan bagaimana dia” ingin membunuhnya “mengikuti komentar yang dibuat oleh rekan setimnya Lionel Messi selama pertandingan. Lionel Messi dan Leandro Paredes adalah rekan satu tim pada saat itu untuk PSG dan tim nasional Argentina, tetapi cerita ini muncul ketika Messi bermain untuk Barcelona. Kala itu, Barcelona kalah 4-1 dari PSG di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.
Dalam pertandingan itu, Lionel Messi mencetak gol dari tendangan bebas untuk membawa Barcelona menang 1-0. Tak lama setelah itu, Barcelona tersingkir dari Liga Champions dengan kemenangan 5-2 atas Caiaphas Mbabane dan Moyes Kein.

Baca lebih banyak: Kemenangan Victor Aksley memiliki arti penting di Estora Senai, katanya.

Di game pertama, komentar Lindro Paredes di lapangan Messi membuat emosi pemain 34 tahun itu meledak.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/19/lionel-messi-pernah-ingin-membunuh-leandro-paredes-semasa-masih-di-barcelona