Easy With Knowledge

Kronologi ahmad sahroni polisikan adam deni kedua kalinya buntut tudingan suap

Dunia-Ilmu.com Bentrokan antara aktivis media sosial Adam Dini dan Wakil Ketua III DPR RI Ahmed Sahroni terus berlanjut. Ahmed Sahroni baru-baru ini melaporkan kembali ke Adam Dini atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut menyusul gugatan yang diajukan Adam Dini sekitar Rp 30 miliar. Kronologi kisah kedua ini diambil dari kata-kata Adam Dini yang tidak senang dengan penilaian tersebut. Sebelumnya pada Selasa (28/6/2022) Adam Dini divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Rp. Dia secara resmi dijatuhi hukuman $ 1 miliar. Kasus ini terkait dengan kepemilikan ilegal dokumen pribadi Ahmed Sahroni.

Baca lebih banyak: Adam Danny Vs Ahmed Sahroni Formulir 2 Dihukum Hakim Kini Dilaporkan Lagi Ke Polisi, Kenapa?

Marah, Adam Sahroni mengatakan dia telah menghabiskan 30 miliar birr untuk menyuap beberapa orang untuk menangkapnya. Sebab, kata dia, proses penangkapannya berlangsung cepat. Selain itu, permintaannya dinilai terlalu tinggi. “Saya kira begitu, lho. Seorang Adam Dini dipenjara dengan harga yang sangat mahal, kenapa lebih dari Rp 30 miliar?”
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/03/kronologi-ahmad-sahroni-polisikan-adam-deni-kedua-kalinya-buntut-tudingan-suap-rp30-m