Easy With Knowledge

Kolesterol, Darah Tinggi Hingga Asam Urat Maag, Basmi ,Secara Alami dengan Resep Herbal ala dr. Zaidul Akbar

Dokter yang juga pendakwah dr. Zaidul Akbar berbagi cara untuk mengatasi maag, kolesterol, darah tinggi, dan asam urat dengan herbal alami. /Youtube/Tangkap Layar dr. Zaidul Akbar Official.

Masalah kesehatan seperti asam urat, maag, kolesterol dan darah tinggi adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja.

Namun ternyata penyakit asam urat, maag, kolesterol hingga darah tinggi tersebut dapat disembuhkan dengan resep herbal ala dr. Zaidul Akbar.

Resep herbal ala dr. Zaidul Akbar tersebut terdiri dari 4 bahan alami yang berkhasiat dapat menyembuhkan penyakit asam urat, maag, kolesterol serta darah tinggi.

“Maag-nya Insya Allah akan bener perutnya, Kemudian itu lama-lama diminum juga kolesterol akan turun ya Insya Allah darah tinggi juga akan distabilkan, asam urat apa lagi Insya Allah,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Berikut 4 bahan alami yang digunakan untuk sembuhkan asam urat, maag, kolesterol hingga darah tinggi, yang dilansir MapayBandung.com dari kanal Youtube Bisikan.com pada Senin, 23 Mei 2022.

– Jahe

– Kunyit

– Lengkuas

– Serai

“Jahe satu bagian, kunyitnya setengah bagian, lengkuas sepertiga bagian, serainya ya seperlima atau seperempat bagian,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Cara pembuatan resep herbal ala dr. Zaidul Akbar ini pun cukup mudah yaitu, pertama bersihkan semua bahan seperti jahe, kunyit, lengkuas dan serai.

Baca Juga: Perkutut Ini Selalu Doakan Agar Gudang Harta Pemiliknya Terisi Penuh, Cirinya Seperti Ini

Lalu potong tipis-tipis semua bahan tersebut. Kemudian siapkan satu gelas air panas atau air mendidih dan masukkan 4 bahan tersebut ke dalamnya.

Aduk dan tunggu hingga sedikit hangat, lalu tambahkan satu buah jeruk nipis. Kemudian saring minuman herbal tersebut.

Selanjutnya minuman herbal tadi diblender dengan kurma yang sudah dipisahkan dengan bijinya.

Baca Juga: Detox perut buncit dan kolesterol minum 2 ramuan herbal kata dr.zaidul akbar

Minuman herbal atasi sakit maag, kolesterol, darah tinggi hingga asam urat ini pun siap diminum.

dr. Zaidul Akbar mengungkap manfaat kurma pada minuman tersebut bukan hanya untuk pemanis saja, namun kurma juga mengandung zat yang diperlukan oleh tubuh.

Seperti halnya zat besi, serat, dan asam amino. Dan jika tidak ada kurma. dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk menggunakan madu sebagai pemanis alami pada minuman herbal tersebut.***

sumber: mapaybandung.pikiran-rakyat.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.