Easy With Knowledge
News  

Kepengurusan baru KSPSI dan komitmen memperkuat kerjasama dengan pemerintah

Wartawan Tribunnews.com Charles Umam

Dunia-Ilmu.com, Jakarta DPS KSPSI 2022-2027 yang diresmikan kemarin di Bogor, Jawa Barat, berkomitmen untuk memperkuat organisasi dan kerjasama dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya mengembalikan misi organisasi. Bina Lindung Sejahtera untuk karyawan di seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan Arnood Sihite, Wakil Ketua Konfederasi Sekutu Indonesia (KSPSI) yang dipimpin oleh Yoris Raway.

Secara khusus, kepemimpinan baru ini tidak hanya akan memiliki semangat baru, tetapi juga akan lebih kuat, lebih berwibawa, dan lebih modern untuk menggerakkan roda organisasi karena akan terus menjawab pertanyaan. (3/7/2022).

Baca lebih banyak: Pembukaan DPP KSPSI, imbau manajemen untuk tetap berkomitmen pada pembangunan, perlindungan dan kesejahteraan

Menurut Arnod Sihit, banyak tantangan dan perubahan dalam pekerjaan buruh telah membuka jalan bagi bangsa Indonesia selama ini.

Selain itu, selama dua tahun terakhir berjangkitnya epidemi CVD-19 di seluruh dunia, muncul kesadaran akan perlunya serikat pekerja.

“Artinya KSPSI mampu beradaptasi dengan perubahan keadaan dan tantangan. Selama ini telah memberikan kontribusi nyata untuk membantu Indonesia dengan bekerja sama dengan pemerintah dan pelaku usaha serta serikat pekerja lainnya. Dan media informasi PP FSP PPMI-KSPSI seluruh serikat pekerja Indonesia.

Pelantikan Pengurus DPP KSPSI Tahun 2022-2027 di JSI Resort Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).
Pelantikan Pengurus DPP KSPSI Tahun 2022-2027 di JSI Resort Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). (Timur)

Arnood menambahkan, pengurus DPP KSPSI yang baru dibentuk siap bekerja sama dengan semua pihak, terutama pemerintah.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan pada pemulihan ekonomi nasional dan agenda keselamatan pekerja.”

“KSPSI menyadari bahwa upaya tersebut harus dilakukan secara simultan dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya, yang sangat terbuka untuk membangun hubungan.”

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/03/kspsi-kepengurusan-baru-komitmen-perkuat-organisasi-dan-sinergi-dengan-pemerintah