Easy With Knowledge
News  

Kendaraan listrik disiapkan untuk dijual di Mobs, dan bengkel didirikan oleh teknisi bersertifikat.

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Kendaraan listrik sekarang menarik rasa hormat dari semua klub, tidak termasuk kendaraan bekas atau dealer mobil.

Yudi Budiman, pemilik Showroom Indigo Automobile, mengatakan pihaknya mengikuti pasar yang dinamis.

“Kita harus fleksibel. Jika kita tidak fleksibel dan jika pasar mobil bekas berubah, kita akan mengalami masalah bahkan mati. Jika kita melihat mobil listrik, mereka perlahan-lahan mulai diterima di masyarakat. Saat Judy bertemu dengan Tribun, Kamis (9/6/2022).

Hal ini juga menarik perhatian konsumen karena semakin banyaknya pengisi daya baterai yang dibangun di luar Jakarta.

“Beberapa hotel di luar kota juga memiliki stasiun pengisian daya.

Indigo Auto Show di Tangarang juga sudah mulai menjual kendaraan listrik bekas kepada konsumen. Kendaraan listrik yang mereka jual adalah Kona Electric.

Baca lebih banyak: Mobil listrik masih mahal, dan Toyota fokus menawarkan harga terbaik.

“Kami sudah mulai jual hybrid, sudah. ​​Baru-baru ini kami mulai jual kondom. Kona akan beroperasi pada 2020 dan 2021. Padahal, mobil listrik standar Hyundai saat ini. Jadi Kona listrik kedua mulai Rp 500. Jutaan – 600 juta. rubel. Itu sekitar 750 juta kuartal, jadi yang kedua ini masih sangat bagus, ”katanya.

Baca lebih banyak: Auto2000 menyatakan bahwa setiap bengkel memiliki teknisi yang bersertifikat untuk mengendalikan kendaraan listrik

Di kalangan konsumen kendaraan listrik, Udi mengatakan mereka menjual mobil tua dan membeli model kendaraan listrik modern.

Pilihan konsumen adalah kembalinya kendaraan listrik, karena biaya operasional dinilai lebih murah dibandingkan kendaraan konvensional.

“Anehnya, semua pengguna mobil listrik sudah kembali ke mobil listrik. Ini menandakan mereka puas dengan udara segar. Jadi kebanyakan pengguna mobil listrik tidak beralih ke mobil konvensional seperti bensin, solar atau hybrid. Karena lebih murah dari mobil konvensional, dapat menghemat hingga 10 persen pada mobil konvensional, kata Uudi.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/10/kendaraan-listrik-mulai-dijual-di-lapak-mobkas-bengkel-siapkan-teknisi-bersertifikat-khusus