Easy With Knowledge
News  

Jika Vladimir Putin mengancam Ukraina dengan bom, dia akan melakukannya di Rusia barat

Dunia-Ilmu.com, KYIV/BAKHMUT – Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan serangan verbal lainnya ke negara-negara Eropa dan sekutunya, termasuk Amerika Serikat.

Vladimir Putin mengatakan orang Barat telah menyerang Moskow selama beberapa dekade. Jadi, Putin memperingatkan Barat, jika AS ingin mencoba mengalahkan Rusia di medan perang, cobalah.

Tetapi Barat harus siap menerima konsekuensinya, tindakan seperti itu akan membawa tragedi bagi Ukraina.

Peringatan itu dikeluarkan Vladimir Putin dalam pertemuan tertutup Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov pada Jumat (8/7/2022) di Indonesia.

Diplomat top Putin akan menjadi orang pertama yang bertemu langsung dengan mereka yang sangat menentang invasi Rusia ke Ukraina pada Februari.

“Kami telah mendengar berkali-kali bahwa Barat ingin memerangi kami sampai akhir Ukraina. Ini adalah tragedi bagi rakyat Ukraina, tetapi semuanya tampaknya bergerak ke arah itu,” kata Putin dalam pidato yang disiarkan televisi di parlemen.

Putin menambahkan bahwa upaya Barat untuk mengendalikan Rusia telah gagal. Dan sanksi terhadap Moskow telah menyebabkan masalah, tetapi tidak pada skala yang direncanakan.

Baca lebih banyak: Vladimir Putin mendeklarasikan kemenangan di wilayah Luhansk di Ukraina

“Rusia tidak akan menentang pembicaraan damai, tetapi selama konflik berlanjut, akan sulit untuk mencapai kesepakatan,” katanya.

Sebelumnya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri.

Ukraina sendiri membutuhkan dukungan Inggris untuk melanjutkan perjuangan dan saya berterima kasih kepada Johnson karena telah melindungi kepentingan Ukraina.

Baca lebih banyak: Rusia marah atas PM Inggris Boris Johnson mengatakan Presiden Rusia Vladimir Putin adalah seorang wanita.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/internasional/2022/07/08/vladimir-putin-ancam-akan-bombardir-ukraina-jika-barat-lakukan-ini-terhadap-rusia