Easy With Knowledge
News  

Jessica Iskandar Digoda Rekan Bisnis, Dari Dukungan Hingga Kerjasama Sewa Mobil

Laporan wartawan Wartakotalive.com Ari Guji Walio

Dunia-Ilmu.com – Jessica Eskandar menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya Christopher Stephanos Budianto, atau Stephen.

Menurut Jessica, dia dan Steven yang memiliki bisnis triip.id bermitra untuk membuka bisnis rental mobil di Bali.

Hubungan Jessica Eskandar dengan Steven dimulai dari Claudia hingga menjalin kerjasama dengan Triip.id pada tahun 2020.

Baca lebih banyak: Jessica Iskandar menjadi korban penipuan dalam kerjasama bisnis rental mobilnya, rugi Rp 9.857 M.

Jessica Iskandar mengatakan dalam siaran pers jaksa, “Ini adalah layanan dukungan yang saya rencanakan untuk mobil Alphard Triip.id yang dipinjam selama seminggu untuk mempromosikan Triip.id di Instagram. Kantor Elza Syarief, Area Latuharhari., Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022).

Menurut Jedar, saat mobil Alfard datang, Claudia ingin bertemu dengan Trap de Commissioner Christopher Stefanus Budianto atau Steven untuk mengajak kekasihnya, Tiffany.

Jedar mengaku pertemuan itu untuk membahas kerja sama bisnis rental atau rental mobil di Bali.

“Saya menitipkan rekanan bisnis yang disebutkan Steven untuk menyewakan mobil pribadi saya Alphard dengan plat nomor B 73 DAR kepada Steven melalui perusahaannya Trip.Ed selama 1 (satu) tahun,” ujarnya.

“Sejak mobil di Jakarta, Steven menawarkan bagi hasil Rp 66 juta dalam tiga bulan untuk mengambil mobil di Jakarta,” tambahnya.

Steven, pemilik Vincent Verhag, kemudian meminta BPKB dan STNK karena mobil Alfard akan disewakan ke salah satu pejabat negara.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/14/jessica-iskandar-ditipu-rekan-bisnis-bermula-dari-endorse-hingga-kerjasama-dalam-penyewaan-mobil