Easy With Knowledge

Terus Berinovasi Lewat Teknologi Terbarukan

Terus Berinovasi Lewat Teknologi Terbarukan
Terus Berinovasi Lewat Teknologi Terbarukan

Telkomsel terus berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbarukan. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengaku mewujudkan komitmen tersebut dengan membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan.

Ia juga memastikan akan terus menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan yang komprehensif melalui beragam inisiatif kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital masyarakat yang terus berkembang.

“Kini, kami mampu tumbuh untuk terus hadir mendampingi seluruh pelanggan,” kata Hendri, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 27 Mei 2022

Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah pelanggan yang kini mencapai 175 juta pelanggan serta pembangunan infrastruktur broadband terdepan mencapai 247 ribu BTS, yang sebagian besarnya sudah terhubung teknologi broadband 4G/LTE dengan jangkauan lebih dari 96 persen wilayah populasi di Indonesia.

Selain itu, kepercayaan pelanggan turut berdampak terhadap transformasi Telkomsel dan peningkatan bisnis digital yang kini mampu berkontribusi lebih dari 79 persen dari total pendapatan anak usaha Telkom Indonesia.

Capaian ini tergambar melalui empat pilar komitmen kemajuan, yakni progress, transformation, collaboration, dan expansion.

“Kami berharap semakin bertumbuh dan berkembang dengan menghadirkan berbagai inovasi melalui pemanfaatan teknologi terbarukan,” ungkap Hendri, yang baru saja merayakan HUT ke-27 Telkomsel dengan mengusung semangat ‘Buka Semua Peluang’.

dikutip dari:viva.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.