Ini Dia Rekomendasi AC Daikin yang Cocok untuk Rumah Minimalis

photo : daikin.co.id

Tren rumah dengan desain minimalis masih banyak disukai oleh masyarakat. Dilansir dari The Atlanta Journal-Constitution tren rumah minimalis masih akan bertahan di tahun 2022 ini.
Bertahannya tren tersebut tidak terlepas dari beragam manfaat yang dihadirkan dari konsep minimalis. Dikutip dari Becoming Minimalist, konsep minimalis memiliki banyak manfaat bagi penghuni rumah seperti ruangan mudah dibersihkan, lebih praktis, modern, dan nyaman.

Bagi kamu yang ingin menerapkan konsep minimalis pada hunian tentu harus memperhatikan banyak faktor seperti sirkulasi udara. Dengan memiliki sirkulasi udara yang baik, hunian kamu akan lebih terasa nyaman, sejuk dan dapat membuat penghuni betah di rumah.

Untuk mendukung hal tersebut, ada Daikin yang memiliki air conditioner (AC) Variable Refrigerant Volume (VRV) Home Series yang cocok banget untuk diterapkan di internal rumah minimalis.

VRV Home Series merupakan AC Premium Home Series sentral yang didesain dengan mempertimbangkan aspek estetis serta fleksibilitas dalam pemasangan unit indoor, backyard serta jalur pemipaan refrigerant.

Selain bisa menyejukkan ruangan, VRV Home Series juga bakal lebih mempercantik ruang. Hal ini karena pemasangan AC tersebut tidak menempel pada dinding, namun ditanam pada plafon atau langit-langit rumah. Sehingga membuat ruangan menjadi lebih rapi dan elegan.

Ragamnya pun ada banyak pilihan. Menyesuaikan kebutuhan masing-masing ruang dengan berbagai fitur khusus yang dibuat cermat untuk mengoptimalkan kenyamanan dalam penggunaan.

Mampu Diterapkan di Semua Jenis Ruangan

Termasuk di dalamnya yaitu 3Di & 3Di+ Duct, Indoor Compact Ceiling Mounted Duct, Indoor Closet, dan Indoor Kitchen.

Khusus untuk 3Di & 3Di+ Duct, jenis ini cocok digunakan di kamar tidur. Dari sisi teknologi, AC Daikin ini dilengkapi fitur shrewd eye yang berfungsi mengirimkan sinyal kepada kompresor untuk memperlambat kerjanya bila tidak ada orang di dalam ruangan. Dengan begitu, konsumsi listrik pun akan menjadi lebih hemat dan efisien tanpa mengurangi kenyamanan penggunanya.

Bagi kamu yang memiliki walk-in closet, varian Indoor Closet dari AC VRV Home Series ini bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya, pendingin ruangan dengan jenis Indoor Closet ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan kelembaban secara otomatis.

Hal itu disebabkan karena produk ini telah dilengkapi fitur Auto Moisture Control. Fitur ini akan bekerja otomatis saat kelembaban ruangan relatif mencapai 75% ke atas. Sementara bila kelembaban berada di bawah tingkat 65%, maka fitur tersebut secara otomatis akan berhenti beroperasi.

AC Daikin ini turut dilengkapi dengan fitur ventilation exhaust terintegrasi yang berfungsi melakukan pergantian udara. Hal ini membuat hawa ruangan terasa lebih bersih dan sehat

Khusus untuk penggunaan di dapur, pilihannya ada di Indoor Kitchen. Pendingin ruangan ini memiliki fitur Dry and Mold Proof pada panel dan filter-nya. Selain memberikan tingkat kelembaban tepat yang dibutuhkan untuk menjaga kesegaran berbagai bahan makanan yang biasa disimpan dalam dapur, keberadaan fitur ini bisa mengurangi resiko menempelnya minyak dari proses memasak pada unit. Alhasil, performa produk tetap terjaga dan membuat ruangan tetap terasa lebih dingin.

Photo:daikin.co.id

Untuk ruang keluarga, kamu bisa memanfaatkan produk Indoor Compact Ceiling Mounted Duct. Pendingin ruangan ini cocok banget untuk kamu yang sedang ingin mempercantik ruangan keluarga. Karena instalasi produk ini sejajar dengan langit-langit sehingga tampak selaras dengan desain ruangan.

Soal kemampuan hemat listriknya pun tak perlu kuatir. Seluruh produk VRV Home Series telah dibalut dengan teknologi inverter premium. Teknologi ini menunjukkan penghematan listrik hingga 40% ketimbang AC standar.

Layani Konsumen Secara Maksimal

Tak hanya menghadirkan beragam produk, Daikin memberikan layanan khusus bagi kamu yang ingin menggunakan VRV Home Series Daikin. Untuk mendapatkan layanan maksimal, kamu bisa mengunjungi Daikin Profesional Shop (Proshop).

Layanan tersebut mulai dari konsultasi pemasangan AC Home Central Daikin secara cuma-cuma termasuk survei lokasi. Tak hanya itu, Daikin Proshop juga akan menyusun thought rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen.

Setelah melakukan transaksi, kamu bisa mendapatkan layanan instalasi khusus dari teknisi profesional dengan standar tinggi. Kamu turut mendapatkan jaminan garansi mencakup kompresor selama lima tahun dan pemasangan selama satu tahun.

Di Indonesia , terdapat 30 Daikin Proshop dengan complete 25 showroom yang diantaranya tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Bali, Batam & Medan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait koleksi produk penyejuk ruangan top rate bagi tempat tinggal Anda ataupun menjadwalkan kunjungan ke Daikin Proshop terdekat di edge Anda, dapat menghubungi (email: cs@daikinpro-shop.com & WA: 0811 1021 452).

Leave a Reply

Your email address will not be published.