Ini Dia 3 hero counter Masha terbaik, tempel dan tahan cakarnya!

masha
masha
sumber:moonton

Inilah Dia hero counter Masha terbaik

Hero counter Masha terbaik mulai banyak dicari orang. Hal ini terkait popularitas sang hero yang melejit seiring patch terbaru MLBB.

Masha adalah salah satu hero yang mendapat buff paling signifikan dari banyaknya hero yang dikembangkan kekuatannya. Tak kaget jika Masha langsung merasakan kondisi 180 derajat.

Terakhir kali Masha populer adalah ketika M1. Saat itu Masha dari Oura membawa EVOS Legends menjadi jawara di sana. Kala itu pun gaya bermain Masha sangat berbeda dengan sekarang.

Kala itu Masha adalah fighter scalling dengan kemampuan cut up push hebat. Ia adalah hero terkuat dalam menghancurkan turret pada masanya.

Menganggap Masha terlalu OP ketika itu, ia mendapat nerf dan kebetulan META pun berubah secara signifikan. Hero dengan cakar raksasa ini pun tak pernah lagi muncul di scene kompetitif.

Sampai akhirnya Masha mendapat buff besar. Kami sudah menjelaskan segala hal tentang Masha buff di sini.

Hal yang paling disorot adalah versatilitas Masha saat ini. Ia bisa ditempatkan di pelbagai role, menengok atributnya kini condong ke arah construct tank. Karena semakin tebal dia, semakin sakit juga damagenya.

Tak kaget jika Masha menggantikan Valentina di pekan keenam MPL ID S9. Jika tidak dipick, ia pasti diban oleh para tim.

Hero counter Masha terbaik

Lalu apa hero counter Masha terbaik? Apalagi belakangan Masha populer sebagai roamer di scene kompetitif. Ada tiga hero yang setidaknya bisa membuat Masha bekerja tak efektif.

  • Baxia
kredit:moonton

Alter Ego memperlihatkan betapa Baxia bisa menghadapi Masha ketika melawan EVOS Legends. Baxia punya kemampuan regen yang sangat deras dan kapasitasnya otomatis menjadi counter para hero regen.

Selain itu Baxia punya skill-skill yang bisa memberikan slow, pun mampu mengejar Masha dengan rodanya. Tak ayal Baxia adalah opsi penting ketika lawan memakai Masha.

  • Belerick
sumber :moonton

Salah satu hero yang juga mendapat buff di patch terakhir. Belerick akan sangat senang jika terus diserang oleh Masha. Seperti yang kita tahu, Belerick memiliki pasif yang mana akan memberikan akar magic destroy ke lawan yang menyerangnya.

Selain itu regen Belerick juga besar, ditambah mampu memberikan efek taunt, Masha tak akan bisa berbuat banyak.

  • Hylos

Hylos
Kredit: Moonton

Salah satu hero tank paling tebal di Mobile Legends. Hylos bisa menjadi jungler yang efektif juga dan melawan Masha.

Selain karena ability 2-nya yang perlahan bikin Masha bocor, ia juga mampu membuat sang hero cakar sulit berlari karena efek gradual di superior dan mampu memberikan stun. Skill-set Hylos benar-benar cocok menghadapi Masha.

Sumber :oneesports.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.