Easy With Knowledge
News  

Heby Marathon memenangkan WP Asia Continental Belt

Dunia-Ilmu.com, Pattaya – Hebi Marathon mengalahkan taktik cerdik Pippat Chapron dan memenangkan sabuk Kejuaraan Ringan Kontinental WW Asia di Max Muaytay Stadium Pattaya pada Jumat malam (8/7/2022).

Petinju asal Sumba Barat itu mengalahkan rivalnya dengan tiga wasit Thailand dengan satu suara, menghasilkan kemenangan satu gol atas Heeb 17.

Hebie terlihat sabar dan disiplin dalam bertarung. Dia tidak menggunakan Pipat, yang berulang kali mencoba memprovokasi dia. Setelah penyiar ring mengumumkan bahwa ia memiliki keunggulan tipis di akhir ronde keenam, Hebi tampak kejam dalam menyerang lawan di dua ronde terakhir.

Hebie tidak memberinya kesempatan dan mengunci Pippa dalam tujuh dan delapan ronde. Pippat beruntung bisa diselamatkan dua kali di Chi dan terhindar dari kekalahan KO.

Saat ditanya tentang status perebutan kepemilikan, Hebie mengatakan, semua sudah disiapkan oleh pimpinannya.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim tinju XBC dan XBC Sportech atas dukungan mereka selama persiapan untuk memenangkan Kejuaraan. Saya mempercayakan manajemen untuk pertempuran berikutnya.

XBC Sportech mengelola manajemen Hebin dan menyiapkan peta jalan untuk dua tahun ke depan. CEO XBC Sportech Urgin Rinchen Sim mengatakan perusahaan membuat rencana besar pada akhir tahun.

“Hebi telah dua kali bertarung dengan sabuk WW Asia Continental. Kami sedang mempersiapkan lebih banyak pertarungan gelar akhir tahun ini. Saat ini kami sedang dalam pembicaraan dengan mitra strategis kami untuk menentukan venue,” kata Sim, Sabtu (9/7).

Simon John Jet mengatakan dia juga sedang mempersiapkan pertarungan perebutan gelar. Rencananya, John akan bertarung dua kali lagi sebelum akhir tahun.

Penampilan John Jet Jet pada malam Pattaya Fight adalah yang pertama muncul dalam 32 bulan. John, yang tampaknya berada di pihak keempat, mengambil alih Surah Im Ong saingannya. Nama aslinya adalah John Mau Fatin, seorang petinju yang tampaknya menggunakan akses taktis ke tangannya. Dengan demikian, tiga hakim mengumumkan bahwa John menang dengan selisih yang lebar.

Kemenangan juga datang dari Ilham Lyosa yang membuka kampanye bersama Nuttanit Sungseavee. Prajurit TNI-AU itu hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menghentikan unjuk rasa Nuttanit berpangkat Mayor Jenderal.

Bakat XBC Sportech International Emerick Dewale memenangkan KO ronde ke-5 di Todsak Sinam dan memenangkan sabuk kejuaraan kelas menengah super WBA Asia. Petinju Prancis itu sebelumnya telah memenangkan gelar WBC Asian Silver dan IBA Intercontinental.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/10/hebi-marapu-raih-sabuk-wbc-asia-continental-setelah-menang-angka-atas-pipat-chaiporn