Easy With Knowledge
News  

Harga tiket bagi yang ingin menyaksikan Piala Asia FIBA ​​2022 ada di sini.

Wartawan Tribun News.com Abdul Majeed

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Panitia penyelenggara telah menjual tiket secara online jelang Piala Asia FIBA ​​pada 12-24 Juli 2022.

Marketing Director FIBA ​​Asia Cup 2022 Stephen Walinggang mengatakan penjualan tiket online masih lebih dari 50 persen, terutama di Indonesia.

“Kami sudah lama menjual tiket FIBA ​​Asian Cup tapi bagi penonton Indonesia menit terakhir ini sangat indah. Pertumbuhannya sejauh ini dari penjualan tiket sangat besar. Saya belum dapat angka pastinya tapi yang pasti di atas 50 per sen, dan masih 70 persen kursi Kita pakai Estrara,” kata Stephen kepada wartawan di Hotel Hermont, Jakarta, Sabtu (9/7/2022).

Untuk menarik tidak hanya penjualan online tetapi juga penonton, panitia mengadakan penjualan tiket di kawasan Estora Senai.

Harga dan paket yang ditawarkan tidak berbeda dengan tiket yang dijual secara online.

“Kami sekarang melihat pertumbuhan satu-dua, terutama sejak perjalanan trofi diadakan lima hari yang lalu. Bahkan, dari kemarin hingga 8 Juli, tiket tinju dijual di Estora dan harga paketnya sama dengan online,” katanya. .

Ketua Panitia Penyelenggara Piala Asia FIBA ​​2022, Junas Miradiyarijah, sebelumnya menyatakan penjualan hanya bisa dilakukan secara online.

Namun, tiga hari sebelum turnamen bola basket terbesar di Asia itu, aturan tersebut kini berubah. Stephen menjelaskan alasan perubahan itu.

“Ya, kami ingin meningkatkan kecepatan proses ticketing dan kami tidak dapat mengukurnya dari tren yang kami lihat di penjualan online, tetapi dengan diskusi ahli dengan sejumlah pihak, penjualan tiket, penjualan offline sangat efektif,” Stephen dikatakan.

“Akhirnya kita coba juga. Selain itu, platform tiketnya sendiri bekerja sama dengan FIBA, jadi websitenya jadi partner disana. Jadi kita harus mempertimbangkannya dengan penjualan lain yaitu ticket box.

Tak hanya itu, untuk mengurangi jumlah calo, Stephen menerapkan setiap pembelian tiket menggunakan KTP untuk mendapatkan maksimal empat tiket.

“Kami akan terus menggunakan pembelian dengan ID mereka sendiri.

Harga tiket Piala Asia FIBA ​​2022 dipatok Rp. Harga minimal 230.000 untuk kategori umum (group-partial), maksimal Rp. 575.000 (terakhir).

Untuk Kategori 1, biaya grup dan semifinal berkisar antara 460.000 hingga Rp 1.150.000.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/10/inilah-harga-tiket-bagi-yang-ingin-menonton-fiba-asia-cup-2022